HP Gaming Spesifikasi Terlengkap Kisaran 2 Juta! Mumpuni Mulai dari Chipset, Layar, Sampai Baterai

HP Gaming Spesifikasi Terlengkap Kisaran 2 Juta! Mumpuni Mulai dari Chipset, Layar, Sampai Baterai

HP gaming spesifikasi terlengkap harga 2 juta--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Untuk menjadi HP gaming terbaik, banyak kriteria yang harus dipenuhi dan beberapa HP gaming spesifikasi terlengkap harga 2 juta mampu memenuhi kriteria tersebut melalui ketersediaan chipset yang kencang, memori besar, layar jernih, hingga baterai jumbo dan support fast charging.

Keberadaan ponsel dengan kriteria ini tentu akan sangat menguntungkan gamers, karena mereka bisa memainkan game dengan leluasa dan lebih terampil berkat keunggulan all in one yang ada di dalam ponsel tersebut.

Oleh karenanya, artikel ini berniat untuk menyajikanmu beberapa rekomendasi HP gaming spesifikasi terlengkap harga 2 juta agar kamu bisa menemukan ponsel yang amat mumpuni untuk menjalankan fungsi gaming. Mari simak apa saja yang masuk di dalam daftarnya!

BACA JUGA HP Gaming Grafis Paling Jernih dan Refresh Rate Mulus 120 Hz Harga 1-5 jutaan, Sudah Ada Gyroscope Hardware!

BACA JUGA HP Layar Lengkung dengan Corning Gorilla Glass, Proteksi dari Goresan dan Benturan Harga di 2 Jutaan!

ITEL RS4 

Daftar pertama HP gaming spesifikasi terlengkap harga 2 juta diisi oleh merk ITEL RS4, di mana ini merupakan HP rilisan April 2024 yang hadir dengan performa luar biasa di harga 1 jutaan.

Chipset-nya pakai MediaTek Helio G99 Ultimate yang dipadukan dengan RAM hingga 12 GB dan internal 256 GB UFS 2.2.

Performa yang dihasilkan berhasil jadi salah satu yang terbaik di harga segini, di mana mampu membuat main game lancar dan multitasking tidak mendapatkan gangguan.

Hadir pula fitur pendukung lain yang nambahin kenyamanan saat main game seperti adanya speaker stereo dan gyroscope hardware. 

Selain itu, layarnya juga mulus karena sudah mendukung refresh rate 120 Hz dengan lebar 6,6 inci.

Lalu untuk dayanya sendiri pakai baterai 5000 mAh dengan dukungan fast charging 45 watt yang mana dalam setengah jam bisa terisi 78% dan kalau sampai penuh cuma butuh 1 jam 15 menit.

Kemudian kalau dari fotografinya ada kamera utama 50 MP dan kamera depan 8 MP, jadi memang cukup disayangkan tidak ada kamera ultrawide-nya.

Lalu yang mesti diperhatikan lagi adalah mic-nya cuma ada satu sehingga rawan tertutup kalau lagi dipakai main game dan belum ada kejelasan soal update sistyem operasinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: