HP Gaming Grafis Paling Jernih dan Refresh Rate Mulus 120 Hz Harga 1-5 jutaan, Sudah Ada Gyroscope Hardware!

HP Gaming Grafis Paling Jernih dan Refresh Rate Mulus 120 Hz Harga 1-5 jutaan, Sudah Ada Gyroscope Hardware!

HP Gaming Grafik Paling Jernih dan Refresh Rate Mulus 120 Hz --freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kualitas visual dan responsibilitas layar HP yang sangat penting dalam gaming membuat beberapa HP gaming grafik paling jernih dan refresh rate mulus 120 Hz hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna terutama para gamers.

Meski disajikan dengan kualitas yang memanjakan dan membuat akvitas gaming menjadi lancar, kabar baiknya HP-HP ini dibanderol dengan harga yang bersahabat.

HP gaming grafik paling jernih dan refresh rate mulus 120 Hz merupakan HP denga spesifikasi yang harus kamu pertimbangkan jika ingin bermain game kesukaanmu dengan lebih lancar dan asyik, serta membawa kenyamanan pada matamu.

Jika kamu bingung mencari HP terbaik dengan kriteria tersebut, kamu bisa membaca artikel ini sampai akhir karena akan disajikan beberapa merk dan deskripsinya untukmu.

Yuk, cari tahu apa saja yang masuk ke dalam daftarnya!

BACA JUGA Lancar Jaya! Yuk Simak Daftar HP Infinix Terbaru dengan Kinerja Anti Lag, Mulus dengan Fitur Terlengkap!

BACA JUGA Upgrade Banyak Fitur! Ini 4 HP Infinix Note 40 Series dengan Spesifikasi Ter-update Paling Worth It Dibeli

ITEL RS4

Kalau kalian penasaran apa HP gaming grafik paling jernih dan refresh rate mulus 120 Hz di kelas harga satu jutaan, maka jawaban yang paling tepat adalah ITEL RS4.

HP ini jadi pilihan paling tepat dengan kelebihan utama yang dibawanya, yakni terletak pada Chipset Helio G99 Ultimate, apalagi sang vendor juga menyertakan gyroscope hardware di dalamnya. Jadi kalau kamu mainin PUBG Mobile dia tidak akan delay.

Dengan pembawaan layar seluas 6,6 inci IPS LCD resolusi 720*1612, ITEL RS4 juga di-support lagi sama refresh rate layar yang mulus habis 120 Hz.

Daya tahan baterai 5000 mAh-nya juga termasuk oke. Tidak ketinggalan juga pembawaan fast charging 45W-nya yang membuat HP ini tidak membutuhkan waktu lama dalam hal pengisian daya.

Aktivitas gaming kamu makin asik karena ITEL RS4 juga dilengkapin sama speaker stereo yang lantang dan anti sember.

Kalau kamu naksir dengan HP ini, kamu bisa membelinya di kisaran harga Rap1,8 jutaan untuk varian RAM 8 GB dan memori penyimpanan internal 256 GB dan kamu sudah bisa mendapatkan RAM 12/256 GB jika memilih varian harga Rp2,3 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: