Lancar Jaya! Yuk Simak Daftar HP Infinix Terbaru dengan Kinerja Anti Lag, Mulus dengan Fitur Terlengkap!

Lancar Jaya! Yuk Simak Daftar HP Infinix Terbaru dengan Kinerja Anti Lag, Mulus dengan Fitur Terlengkap!

HP Infinix terbaru dengan kinerja anti lag--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tidak ada habisnya membuat pengguna tercengang, Infinix terus berinovasi dengan HP Infinix terbaru dengan kinerja anti lag yang membuat pengguna bebas memanfaatkan HP ini untuk berbagai kebutuhan tanpa adanya gangguan.

Tidak hanya itu, Infinix juga menyajikan fitur serta spesifikasi ter-update di setiap seri terbarunya yang terus disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan pengguna yang terus berkembang seiring zaman.

Dengan begitu, HP Infinix terbaru dengan kinerja anti lag ini bisa menemani di berbagai aktivitas dan pekerjaan.

Jika kamu penasaran kiranya HP merek Infinix apa saja yang masuk ke daftar rekomendasi ini, maka kamu bisa menyimak daftar HP Infinix terbaru dengan kinerja anti lag berikut yang akan dilengkapi dengan deskripsi singkatnya.

BACA JUGA Raih AnTuTu 1 Juta! Berikut Daftar HP Vivo yang Turun Harga Mulai 2 Jutaan, Chipset Snapdragon dan Dimensity

BACA JUGA Gacor! Ini 5 HP Gaming Terbaik untuk PUBG Mobile dengan Settingan Grafik Smooth Ultra Hingga Ekstrem 90 FPS

Infinix Smart 8 Pro

Di daftar pertama HP Infinix terbaru dengan kinerja anti lag ada seri Infinix Smart 8 Pro. HP rilisan Februari 2024 ini punya sedikit peningkatan pada memori dan fotografinya, yang mana ada kamera utama 50 MP dan satu kamera bonus serta kamera selfie 8 MP dengan perekaman videonya di full HD 30 FPS.

Untuk otaknya, HP ini pakai MediaTek Helio G36 dan disokong RAM 8 GB yang bisa ditambah 8 GB lagi, serta memori internal 128 GB yang juga bisa ditambah lagi Hingga 1 TB pakai kartu MicroSD.

Performanya tentu kurang bagus untuk gaming seperti ML ataupun PUBG, tapi kalau untuk jalanin aktivitas harian ringan seperti scroll tiktok gitu udah cukup mumpuni.

Apalagi layar IPS 6,6 inci yang dibawa oleh HP ini juga udah mengusung refresh rate 90 Hz untuk kemulusan saat scrolling.

BACA JUGA Juara Low Light! Ini 5 HP dengan Kamera 108 MP yang Minim Noise dan Bisa Rekam Video Sampai 1080p 60 FPS

BACA JUGA Perbesar Tanpa Buram! Ini HP dengan Kamera Telefoto Zoom Optik dan Digital Termurah, Ada Sensor OIS dan EIS!

Nah, baterainya sendiri memiliki kapasitas 5000 mAh yang sayangnya cuma support charging 10W. Jadi akan cukup terasa lambat ketika ngecas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: