Perbesar Tanpa Buram! Ini HP dengan Kamera Telefoto Zoom Optik dan Digital Termurah, Ada Sensor OIS dan EIS!

Perbesar Tanpa Buram! Ini HP dengan Kamera Telefoto Zoom Optik dan Digital Termurah, Ada Sensor OIS dan EIS!

HP dengan kamera telefoto zoom optik dan digital--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kebutuhan untuk mengambil gambar dari jauh membuat HP dengan kamera telefoto zoom optik dan digital semakin populer serta digemari pengguna.

HP dengan kamera jenis ini memungkinkanmu untuk mengambil gambar dari jarak jauh, tetapi hasilnya masih tajam.

Kelebihan HP dengan kamera telefoto zoom optik dan digital adalah mempermudah dirimu untuk menangkap objek yang sulit dijangkau.

Meskipun sudah banyak ponsel kelas menengah ke atas yang mengusung teknologi ini, terdapat beberapa HP dengan kamera telefoto zoom optik dan digital yang dibanderol dengan harga murah dan lebih worth it jika dibandingkan dengan kualitasnya. Maka, berikut akan disajikan untukmu daftar dan deskripsi singkatnya. Yuk, simak!

BACA JUGA Setara Monitor Gaming! Ada HP dengan Refresh Rate 144Hz dan 165Hz yang Sedang Diskon Hingga Setengah Harga!

BACA JUGA Ramah Budget! Ini 4 HP OPPO yang Turun Harga Drastis Hingga Setengah Harga, RAM Sampai 12 GB dan Kamera Stabil

Tecno Camon 19 Pro

Masuk ke daftar HP dengan kamera telefoto zoom optik dan digital pertama yang memiliki harga murah ada Tecno Camon 19 Pro yang menawarkan konfigurasi kamera yang cukup unik di kelas harganya.

Sebagai kamera utamanya HP ini mengusung resolusi 64 MP dengan focal lenght 26 mm dan ukuran sensor 1 per 1,7 inci. 

Sementara untuk kamera keduanya hadir sensor telefoto beresolusi 50 MP dengan focal lenght 50 mm yang sanggup melakukan zoom optik dua kali.

Lanjut ke kamera ketiganya merupakan lensa depth yang hadir dengan resolusi 2 MP. Terdapat juga fitur OIS pada kamera utama yang tentunya mampu meningkatkan pengalaman saat memotret dan merekam video.

Smartphone yang menjadi bagian dari HP dengan kamera telefoto zoom optik dan digital satu ini juga hadir dengan kamera depan beresolusi 32 MP.

Sensor yang digunakan adalah Samsung ISOCELL S5KGD2, di mana sensor ini hadir dengan teknologi Quad Buyer yang akan menampilkan foto 8 MP pada selfie portrait.

Jika tertarik, HP ini bisa kamu dapatkan mulai 2,4 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: