Ramah Budget! Ini 4 HP OPPO yang Turun Harga Drastis Hingga Setengah Harga, RAM Sampai 12 GB dan Kamera Stabil

Ramah Budget! Ini 4 HP OPPO yang Turun Harga Drastis Hingga Setengah Harga, RAM Sampai 12 GB dan Kamera Stabil

HP OPPO yang turun harga drastis--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sudah dikenal dengan kualitas yang bagus, kini terdapat beberapa HP OPPO yang turun harga drastis sehingga menjadi daya tarik lebih bagi para pengguna yang ingin memangkas budget dalam membeli ponsel.

Sebab, di harga normal HP ini memang kalah jauh dari segi harga jika dibandingkan dengan pesaing lain seperti Xiaomi dan Infinix.

Sudah memiliki nama yang cukup besar di pasar smartphone terutama Indonesia, adanya HP OPPO yang turun harga drastis ini sangat potensial membuat OPPO laku keras.

Jika kamu belum tahu HP OPPO apa saja yang sedang dalam kondisi turun harga, maka kamu perlu menyimak artikel ini sampai akhir karena akan disajikan kepadamu beberapa rekomendasi HP OPPO yang turun harga drastis lengkap dengan deskripsi spresifikasi dan fiturnya.

BACA JUGA Paling Worth It! HP 5G dengan Chipset Terbaik dan Internal UFS Harga 2 Jutaan, Kenceng dari Segala Sisi!

BACA JUGA HP Terbaru yang Rilis dengan Harga 2 Jutaan Hadirkan Beragam Fitur Kekinian, Jangan Sampai Salah Beli!

OPPO A77s

HP rilisan Oktober 2022 yang menempati daftar pertama HP OPPO yang turun harga drastis ini mengunggulkan bagian fotografi dengan dibekalinya kamera utama 50 MP.

HP ini juga cukup spesial karena jadi HP pertama dari OPPO A Series yang mendapatkan fitur box flare portrait.

Layarnya berukuran 6,56 inci dan mendukung refresh rate 90 Hz untuk kemulusan layarnya. Untuk urusan performa OPPA A77s ditenagai chipset Snapdragon 680 yang disokong RAM 8 GB dan internal 128 GB.

Tersedia juga fitur RAM expansion untuk tambahan RAM hingga 5 GB lagi. Storage-nya pun juga bisa ditambah lagi pakai kartu SD hingga 1 TB.

HP ini tadinya dibanderol di harga 3,5 jutaan, tetapi sekarang udah turun jadi 2,6 jutaan saja.

Yang menarik dari HP ini adalah sudah dibekalinya sertifikasi IP54 untuk ketahanan debu dan percikan air serta speaker-nya sudah stereo.

Semua itu ditopang baterai 5000 mAh dengan pengisian daya 33W Super FUG yang mana untuk ngisi daya dari 0 hingga penuh cuma butuhin 1 jam 12 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: