HP Terbaru yang Rilis dengan Harga 2 Jutaan Hadirkan Beragam Fitur Kekinian, Jangan Sampai Salah Beli!

HP Terbaru yang Rilis dengan Harga 2 Jutaan Hadirkan Beragam Fitur Kekinian, Jangan Sampai Salah Beli!

HP terbaru yang rilis dengan harga 2 jutaan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dibanderol murah sejak awal perilisan, HP terbaru yang rilis dengan harga 2 jutaan menawarkan beragam fitur kekinian dengan inovasi yang disesuaikan dengan minat pengguna.

Upgrade yang diberikan oleh HP-HP terbaru ini sangat beragam, mulai dari kamera yang semakin canggih hingga performa yang lebih tinggi.

Momen peluncuran smartphone terbaru ini bisa kamu jadikan momen yang tepat untuk membeli ponsel, tentu saja setelah mencari tahu daftar HP terbaru yang rilis dengan harga 2 jutaan agar kamu tidak salah beli.

Lantas, HP apa saja yang masuk ke daftarnya? Yuk, simak sampai akhir!

BACA JUGA HP Gaming RAM Up To 8/256 GB UFS Termurah, Sudah Fast Charging Bahkan Hingga 120W Baterai Penuh dalam Satu Jam

BACA JUGA HP Layar AMOLED Harga Satu Jutaan! Termurah di April 2024, Resolusi Full HD Refresh Rate Hingga 120 Hz

Infinix Hot 40

Masuk ke daftar HP terbaru yang rilis dengan harga 2 jutaan yang pertama ada Infinix Hot 40 Pro, di mana pada  dapur pacunya smartphone ini ditenagai chipset MediaTek Helio G99 fabrikasi 6 nanometer yang juga dilengkapi RAM 8 GB serta memori internal 256 GB dan berhasil meraih skor AnTuTu di angka 420.000 poin.

Smartphone ini juga mengandalkan panel IPS LCD berukuran 6,78 inci dengan resolusi full HD plus. Layarnya ini juga mampu menampilkan gambar secara jelas dan tajam karena sudah membawa refresh rate 120 Hz.

Sementara di sektor kamera, smartphone ini menawarkan lensa utama 108 MP, makro 2 MP, dan auxiliary lens. Di bagian depan tersemat kamera 32 MP yang jernih.

Untuk supply dayanya, HP terbaru yang rilis dengan harga 2 jutaan ini dibekali baterai 5000 mAh serta dukungan fast charging 33W. Selain itu, HP ini sudah dibekali beberapa fitur penting seperti NFC, jack audio 3,5 mm, hingga speaker stereo.

Jika kamu tertarik, smartphone ini dibanderol mulai 2,1 jutaan saja sebagai harga awal perilisan.

BACA JUGA Ada iPhne 15 Pro Max Juga! Ini 5 HP iPhone dengan Harga yang Merosot Jauh dari Perilisan, Makin Bersahabat!

BACA JUGA HP dengan Kamera Bening dan Chipset Gaming, Cocok Buat Content Creator Sekaligus Gamer! Harga Cuma 3 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: