Ada iPhone 15 Pro Max Juga! Ini 5 HP iPhone dengan Harga yang Merosot Jauh dari Perilisan, Makin Bersahabat!

Ada iPhone 15 Pro Max Juga! Ini 5 HP iPhone dengan Harga yang Merosot Jauh dari Perilisan, Makin Bersahabat!

HP iPhone dengan harga yang merosot jauh--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Menjadi incaran banyak pengguna karena spesifikasinya yang luar biasa, kini ada beberapa HP iPhone dengan harga yang merosot jauh bahkan hingga jutaan dari harga yang dibanderol pada awal perilisan.

Momen ini membuatmu bisa menikmati gaharnya spesifikasi HP iPhone dengan harga yang lebih terjangkau dan sesuai dengan budget-mu.

Oleh karenanya, jika kamu sudah lama memimpikan HP iPhone tetapi belum juga kesampaian karena batasan budget, kamu harus membaca artikel ini sampai akhir karena akan disajikan beberapa rekomendasi HP iPhone dengan harga yang merosot jauh. Yuk, simak apa saja daftarnya!

BACA JUGA HP Gaming RAM Up To 8/256 GB UFS Termurah, Sudah Fast Charging Bahkan Hingga 120W Baterai Penuh dalam Satu Jam

BACA JUGA HP Layar AMOLED Harga Satu Jutaan! Termurah di April 2024, Resolusi Full HD Refresh Rate Hingga 120 Hz

iPhone 11

Dibekali dengan chipset Apple A1 Bionic fabrikasi 7 nanometer, iPhone 11 menjadi yang pertama masuk ke dalam daftar HP iPhone dengan harga yang merosot jauh di artikel kali ini.

Tidak hanya itu, HP ini juga dibekali dengan sokongan RAM 4 GB. iPhone 11 mampu mencapai nilai AnTuTu sebesar 400.000-an poin.

Selain itu, HP ini juga hadir dengan baterai 3110 mAh. Jika dibandingkan dengan kapasitas baterai HP Android, tentu tergolong kecil. Tetapi untuk sebuah iPhone, kapasitas baterai tergolong pas.

Beralih ke bagian belakang, tersemat kamera 12 MP dan kamera ultrawide 12 MP. HP iPhone dengan harga yang merosot jauh ini hadir dengan layar 6,1 inci beresolusi 828*1792 pixel serta sudah dilengkapi pelindung yang anti goresan.

Selain itu, layar HP ini pun sudah dibekali dengan teknologi true tone dan white color gamut.

Untuk harganya, HP ini di banderol lebih murah di 6,2 jutaan setelah turun dari harga awal 1 jutaan.

BACA JUGA Rekomendasi HP Gaming Fast Charging Harga 1 Jutaan, Cuma 1 Jam Baterai 5000 mAh Langsung Penuh!

BACA JUGA Internet Lancar Anti Bokek! Ini Rekomendasi HP Jaringan 5G Termurah, Support untuk Main Game Anti Loading

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: