Paling Worth It! HP 5G dengan Chipset Terbaik dan Internal UFS Harga 2 Jutaan, Kenceng dari Segala Sisi!

Paling Worth It! HP 5G dengan Chipset Terbaik dan Internal UFS Harga 2 Jutaan, Kenceng dari Segala Sisi!

HP 5G dengan chipset terbaik dan internal UFS harga 2 jutaan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tidak selamanya HP spesifikasi dibanderol dengan harga mahal, karena saat ini masih ada HP 5G dengan chipset terbaik dan internal UFS harga 2 jutaan yang membuat HP ini memiliki performa juara.

Mski harganya dibanderol dengan sangat bersahabat. Baik dari segi performa, pengolahan data, maupun konektivitas, kecepatan HP ini tidak perlu dipertanyakan lagi.

Tidak hanya soal kekencangan, HP 5G dengan chipset terbaik dan internal UFS harga 2 jutaan yang akan disajikan dalam artikel ini juga menawarkan fitur lain yang turut mendukung HP ini untuk menjadi HP serba bisa yang mampu memenuhi kebutuhan harianmu.

Langsung saja, kamu bisa menyimak HP apa saja yang masuk ke daftarnya dengan membaca artikel ini sampai akhir.

BACA JUGA HP Layar AMOLED Harga Satu Jutaan! Termurah di April 2024, Resolusi Full HD Refresh Rate Hingga 120 Hz

BACA JUGA Terbaik Sejauh Ini! Simak Spesifikasi HP 1 Jutaan Paling Worth It untuk Dibeli Tahun 2024, Multifungsi!

POCO X5 5G

Di daftar pertama HP 5G dengan chipset terbaik dan internal UFS harga 2 jutaan akan direkomendasikan POCO X5 5G yang semakin menarik karena harganya turun dari 3,5 juta menjadi di angka 2,5 jutaan saja.

Meski dengan harga yang rendah, spesifikasi HP ini tidak abal-abal karena sudah pakai chipset Snapdragon 695 yang bersanding dengan RAM 8 GB dan storage hingga 256 GB berjenis UFS. Ada juga Dynamic RAM Expansion untuk nambahin RAM 5 GB lagi sehingga totalnya bisa menjadi 13 GB.

Performa gaming-nya cukup mumpuni yang mana untuk mainin PUBG Mobile di settingan smooth ultra bisa mentok rata di 40 FPS tanpa adanya kendala. Bahkan gyro di HP ini juga udah sangat responsif karena udah menyematkan gyroscope hardware.

Layarnya AMOLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi full HD plus dan refresh rate 120 Hz untuk kemulusan saat scroll sosmed. Semua itu ditopang baterai 5000 mAh dan fast charging 33W yang bisa ngisi 50% hanya dalam waktu 22 menit aja.

Namun, yang perlu diperhatikan darinya adalah bahwa speaker-nya masih mono dan perekaman videonya belum bisa sampai resolusi 4K.

BACA JUGA Ada iPhne 15 Pro Max Juga! Ini 5 HP iPhone dengan Harga yang Merosot Jauh dari Perilisan, Makin Bersahabat!

BACA JUGA HP dengan Kamera Bening dan Chipset Gaming, Cocok Buat Content Creator Sekaligus Gamer! Harga Cuma 3 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: