Setara Monitor Gaming! Ada HP dengan Refresh Rate 144Hz dan 165Hz yang Sedang Diskon Hingga Setengah Harga!

Setara Monitor Gaming! Ada HP dengan Refresh Rate 144Hz dan 165Hz yang Sedang Diskon Hingga Setengah Harga!

HP dengan refresh rate 144Hz dan 165Hz yang sedang diskon--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Berikan pengalaman layar yang mulus dan super responsif, ada beberapa HP dengan refresh rate 144Hz dan 165Hz yang sedang diskon di mana penurunan harganya sangat drastis dan membuat HP ini sampai dibanderol setengah saja.

Tidak hanya kecepatan respons terhadap sentuhan, HP dengan angka refresh rate yang tinggi juga memberikan kenyamanan pada mata dan mengurangi lelah sehingga bermain HP dalam wkatu yang lama pun tetap terasa nyaman.

Jika kamu belum tahu HP apa saja yang masuk ke dalam HP dengan refresh rate 144Hz dan 165Hz yang sedang diskon saat ini, maka kamu bisa menyimak artikel ini sampai akhir agar tidak ketinggalan diskon dan berakhir menyesal di kemudian hari. Yuk, simak!

BACA JUGA HP Gaming RAM Up To 8/256 GB UFS Termurah, Sudah Fast Charging Bahkan Hingga 120W Baterai Penuh dalam Satu Jam

BACA JUGA HP Layar AMOLED Harga Satu Jutaan! Termurah di April 2024, Resolusi Full HD Refresh Rate Hingga 120 Hz

Xiaomi Black Shark 4

Memang bukan rilisan terbaru, di daftar HP dengan refresh rate 144Hz dan 165Hz yang sedang diskon yang pertama ada Xiaomi Black Stark 4 yang pertama kali dirilis pada tahun 2021, tetapi masih eksis dengan spesifikasinya yang bisa dikatakan kekinian dan tidak kalah jika diajak untuk bersaing dengan HP rilisan baru baik dari merek sama maupun yang berbeda.

Termasuk HP gaming, tidak ada salahnya jika kamu mempertimbangkan HP ini jika ingin mendapatkan pengalaman bermain HP dengan layar yang memiliki refresh rate tinggi.

HP gaming ini kalau dulu harga baru varian 8/ 128 GB dijual di angka 11 juta, sekarang harganya udah turun jadi 3,9 jutaan. Meski perlu kamu pahami bahwa harga ini merupakan harga pasaran yang dibanderol untuk second hand, alias bukan HP yang 100% baru.

Jadi, kalau kamu mau beli pastikan bertanya ke seller-nya buat dapetin unit yang terbaik.

Untuk layarnya sendiri dia udah pakai Super AMOLED 144Hz. Apalagi chipset-nya pakai Snapdragon 870 5G yang masih kuat banget buat mainin game berat.

Karena termasuk HP gaming mantap pada masanya, Black Stark 4 pun punya fitur gaming khusus bernama pop up gaming trigers fungsinya mirip kayak tombol 1 dan R1 di stick PS.

BACA JUGA Rekomendasi HP Gaming Fast Charging Harga 1 Jutaan, Cuma 1 Jam Baterai 5000 mAh Langsung Penuh!

BACA JUGA Internet Lancar Anti Bokek! Ini Rekomendasi HP Jaringan 5G Termurah, Support untuk Main Game Anti Loading

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: