Raih AnTuTu 1 Juta! Berikut Daftar HP Vivo yang Turun Harga Mulai 2 Jutaan, Chipset Snapdragon dan Dimensity

Raih AnTuTu 1 Juta! Berikut Daftar HP Vivo yang Turun Harga Mulai 2 Jutaan, Chipset Snapdragon dan Dimensity

HP Vivo yang turun harga mulai 2 jutaan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Menjadi salah satu HP dengan merk populer karena kualitasnya, muncul beberapa HP Vivo yang turun harga mulai 2 jutaan bahkan ada yang anjlok sampai setengah harga untuk semakin memikat para pengguna.

Sebab, dengan harganya yang semakin murah Vivo tetap eksis dengan spesifikasi yang gahar serta fitur kekinian yang terbilang cukup lengkap.

Terutama dalam sektor kameranya, HP Vivo khususnya V dan X Series memiliki resolusi tinggi. Tidak hanya dari kamera, Vivo juga unggul dari segi performa karena selalu menggunakan chipset terbaik di kelasnya seperti Snapdragon dan Dimensity.

Untukmu yang selama ini mengincar HP Vivo tetapi masih terbatas budget, berikut akan disajikan kepadamu beberapa HP Vivo yang turun harga mulai 2 jutaan beserta spesifikasi singkatnya.

Dengan begitu, kamu bisa mempertimbangkan apakah sudah saatnya kamu membawa pulang HP jagoan yang satu ini. Yuk, simak seri apa saja yang termasuk di dalamnya!

BACA JUGA Kuasai Pasar! Ini 5 HP Gaming Infinix Paling Laris Hingga Mei 2024, Performa Kenceng Bikin Brand Lain Jiper

BACA JUGA Rekomendasi HP dengan Kamera Ultrawide Harga 2 Jutaan, Cocok untuk Swafoto dan Fotografi Anak Muda!

Vivo Y35

Di daftar pertama HP Vivo yang turun harga mulai 2 jutaan ada Vivo Y35 yang punya harga rilis 3,4 juta. HP ini menawarkan keunggulan pada memori dan pengisian dayanya yang kencang. Namun, sekarang harganya sudah turun jadi 2 jutaan saja.

Seri Vivo Y35 punya RAM 8 GB dengan fitur Extended RAM yang bisa mengekspansi hingga 8 GB lagi dan internalnya 128 GB berjenis UFS 2.1. Layarnya menggunakan panel IPS LCD berukuran 6,58 inci, resolusi full HD plus, dan refresh rate-nya 90 Hz untuk tampilan yang mulus.

Sisi menarik dari Vivo Y35 sebagai HP Vivo yang turun harga mulai 2 jutaan yang worth it untuk dibeli adalah adanya sertifikasi IP54 yang menunjukkan kalau HP ini udah tahan terhadap debu dan percikan air.

Kalau untuk fotografinya, di HP ini ada kamera utama 50 MP ditemani 2 MP makro dan 2 MP depth sensor disertai kamera depan 16 MP.

Lalu untuk kebutuhan daya, hadir baterai 5000 mAh dengan teknologi fast charging 44W untuk mengisi secara cepat. Namun yang mesti diperhatikan dari HP ini adalah tidak ada fitur NFC, tidak ada kamera ultrawide, dan speaker-nya mono.

Tepatnya, Vivo Y35 dibanderol di harga Rp2.199.000 untuk saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: