Kuasai Pasar! Ini 5 HP Gaming Infinix Paling Laris Hingga Mei 2024, Performa Kenceng Bikin Brand Lain Jiper

Kuasai Pasar! Ini 5 HP Gaming Infinix Paling Laris Hingga Mei 2024, Performa Kenceng Bikin Brand Lain Jiper

HP gaming Infinix paling laris hingga Mei 2024--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Berkat performa, baterai, hingga kenyamanan layar yang diberikan, muncul beberapa HP gaming Infinix paling laris hingga Mei 2024 ini yang membuat HP gaming dari merek lain sepi pembeli.

Mulai dari spesifikasi hingga fitur-fitur pendukung yang ditawarkan membuat pengguna tidak bisa berpaling dari HP gaming Infinix ini.

Ditulis khusus untukmu, artikel ini akan menyajikan rangkuman terkait deskripsi HP gaming Infinix paling laris hingga Mei 2024 agar kamu bisa mempertimbangkan apakah salah satu HP dalam daftar tersebut sesuai dengan kebutuhan dan budget-mu.

Jadi, yuk simak sampai akhir!

BACA JUGA HP Gaming RAM Up To 8/256 GB UFS Termurah, Sudah Fast Charging Bahkan Hingga 120W Baterai Penuh dalam Satu Jam

BACA JUGA HP Layar AMOLED Harga Satu Jutaan! Termurah di April 2024, Resolusi Full HD Refresh Rate Hingga 120 Hz

Infinix Hot 40 Pro

Dirilis pada Februari 2024 kemarin Infinix Hot 40 Pro berhasil kejual ribuan unit. Yang membuat HP gaming ini laku keras dan menjadi salah satu bagian dari HP gaming Infinix paling laris hingga Mei 2024 tentu saja karena desain kamera boba dengan performa yang gila.

Untuk performanya sendiri, HP ini mengandalkan Chipset Helio G99 yang mana chipset-nya tersebut juga dipaduin sama RAM up to 16 GB.

Biar performanya makin mumpuni buat nyimpan puluhan game kesayangan tersedia memori internal 256 GB yang kompatibel buat jangka panjang.

Selebihnya, Infinix Hot 40 Pro juga nawarin kelebihan lewat fitur NFC, gyroscope hardware, hingga speaker stereo yang membuat pengalaman gaming menjadi semakin seru.

Jika kamu tertarik sama Infinix Hot 40 Pro yang menduduki daftar pertama HP gaming Infinix paling laris hingga Mei 2024 ini, kamu bisa membelinya di kisaran harga Rp2,1 jutaan saja.

BACA JUGA Termurah dan Super Ngebut! Ini Daftar HP Universal Flash Storage Harga 2 Jutaan dengan Kapasitas Hingga 256 GB

BACA JUGA Sudah Dapat Helio G99! Ini 5 HP Termulus untuk Gaming dan Multitasking di Bawah 1.5 Jutaan Aja!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: