Review Lip Glazed Wardah untuk Tampilan Bibir Sehat Cantik dengan Kesan Glossy, Sudah Tasya Farasya Approved!

Review Lip Glazed Wardah untuk Tampilan Bibir Sehat Cantik dengan Kesan Glossy, Sudah Tasya Farasya Approved!

Review dari Lip Glazed Wardah.-moonlightbaby/shopee-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Lip produk jadi salah satu step make up yang tentu nggak boleh ketinggalan. Nah untuk melengkapi koleksi lip produkmu berikut ini ada review dari Lip Glazed Wardah, yang tentunya punya formula bagus dan banyak digemari.

Lipstik menjadi step make up yang penting untuk membuat wajah terlihat lebih segar dan merona. Saat ini produk lipstik juga semakin banyak pilihan mulai dari tekstur, warna, hingga hasil akhir yang ditawarkan seperti matte atau glossy.

Kalau kamu lagi tertarik dengan produk lipstik yang memberikan hasil glossy, maka Lip Glazed Wardah bisa jadi referensi yang tepat untukmu.

Apalagi kalau biasanya lipstik glossy itu dikenal dengan kekurangannya yang gampang transferproof dari matte lipstick, namun Lip Glazed Wardah hadir dengan formula yang udah transferproof dan tahan lama daripada lipstik glossy pada umumnya.

BACA JUGA:3 Produk Wardah untuk Memutihkan Wajah Dengan Cepat Terbaik, Wajah jadi Glowing Bebas Flek Hitam

BACA JUGA:Review Battle Foundation Wardah Lightening Vs Colorfit untuk Menutup Noda dengan Harga Mulai dari 30 Ribuan

Jenis lip glazed ini memang salah satu lip produk yang lagi viral di sosial media karena formulanya yang nggak transferproof tapi bisa menghasilkan efek glossy ketika dipakai. Dan nggak mau ketinggalan Wardah juga mengeluarkan lip glazed versinya, yaitu produk Wardah Glasting Liquid Lip.

Lalu bagaimana sih formula dan ketahanan dari Lip Glazed Wardah ini? Yuk simak review lengkapnya berikut ini. 

Review Lip Glazed Wardah untuk Tampilan Bibir Sehat

Untuk klip produk Wardah satu ini sudah lumayan viral dan banyak bikin cewek-cewek penasaran. Apalagi dengan klaim Tasya Farasya Approved yang udah melekat pada produk lip Wardah satu ini.

Wardah Glasting Liquid Lip bisa terbilang jenis lip glazed Wardah yang terlihat paling glossy dan transferproof. Apalagi mereka mengeluarkan warna-warna yang sangat cantik dengan warna dasar nude yang bisa cocok untuk semua jenis kulit. 

BACA JUGA:5 Lipstik Wardah untuk Bibir Kering yang Bagus dan Tahan Lama, Rahasia Bibir Lembap dan Cantik Selama Puasa

BACA JUGA:Buat Ombre Lips ala Korea, 4 Shade Kombinasi Lipstik Wardah Colorfit untuk Ciptakan Ombre yang Segar

Untuk warnanya sendiri, Wardah Glasting Liquid Lip punya 6 shade warna yang aman dan cocok untuk dipakai kegiatan sehari-hari dari kegiatan yang formal hingga casual.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: