Buat Ombre Lips ala Korea, 4 Shade Kombinasi Lipstik Wardah Colorfit untuk Ciptakan Ombre yang Segar

Buat Ombre Lips ala Korea, 4 Shade Kombinasi Lipstik Wardah Colorfit untuk Ciptakan Ombre yang Segar

Kombinasi Lipstik Wardah Colorfit untuk Ciptakan Ombre yang Segar (Youtube)-ari izam-Youtube

RADARPEKALONGAN - Korean looks selalu menjadi favorit para anak muda saat ini meski begitu banyak dari berbagai kalangan usia turut mencobanya. Untuk ciptakan ombre lips ala Korea kamu perlu produk yang cocok dan memang diformulasikan demikian, inilah rekomendasi kombinasi lipstik wardah colorfit untuk ciptakan ombre yang segar.

Lipstik wardah memang selalu digandrungi banyak wanita Indonesia. Selain sudah berlogo halal, produk lokal ini juga terjangkau harganya. Meskipun rata rata produk wardah dibanderol dengan harga murah, produknya selalu memperhatikan kualitas untuk membuat konsumen selalu tampil cantik sama dengan produk mancanegara.

Makeup look sekarang lebih bercondong kepada makeup ala Korea. Lipstik Wardah Colorfit ini sangat cocok untuk konsep ombre look karena saat diaplikasikan pada bibir akan menghasilkan warna dan tampilan fresh sehingga tampak menjadi lebih muda.

BACA JUGA:Kalian Wajib Tahu! Tips Memakai Lipstik yang Baik Supaya Tetap Lembab dan Tahan Lama Gak Bikin Bibir Kering

BACA JUGA:Pilih yang Cocok untuk Kamu, Inilah Perbedaan Lipstik dan Liptint Supaya Tidak Salah Pilih

Berikut 4 Kombinasi Lipstik Wardah Colorfit untuk Ciptakan Ombre yang Segar


Berikut Kombinasi Lipstik Wardah Colorfit untuk Ciptakan Ombre yang Segar ala Korean Looks (Youtube)-Nina Maj-Youtube

1. Sunkissed Jeju dan Update Hongdae

Untuk kamu yang ingin tampilan segar dan santai kombinasi warna 11 dan 13 ini cocok dalam tampilan segar dan ceria, cocok untuk pergi hangout bersama teman teman.

Hanya dengan kombinasi lipstik ini kamu bisa tampil cerah dan segar seharian. Kamu bisa aplikasikan shade 11 sunkissed Jeju sebagai base dan shade 13 update hongdae sebagai bagian ombre tengah bibir, hasil akhirnya bibir tampak cantik cerah seharian.

2. Romantic Namsan dan Upbeat Hongdae 

Nah selanjutnya kombinasi atau ombre lipstik dengan warna pinkish yang cantik dan feminim. Kamu bisa gunakan shade 09 Romantic Namsan sebagai base dan lakukan ombre dengan shade 13 Upbeat Hongdae sebagai point warna red berry yang manis.

Paduan warna ini menghasilkan tampilan bibir kamu pink feminim dan cocok digunakan saat hangout ataupun berkencan dengan kesan manis dan feminim.

3. Stunning Seoul dan Upbeat Hongdae 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: