Kalian Wajib Tahu! Tips Memakai Lipstik yang Baik Supaya Tetap Lembab dan Tahan Lama Gak Bikin Bibir Kering

Kalian Wajib Tahu! Tips Memakai Lipstik yang Baik Supaya Tetap Lembab dan Tahan Lama Gak Bikin Bibir Kering

Tips Memakai Lipstik yang Baik Supaya Tetap Lembab dan Tahan Lama (Youtube/Win Chan)-win chan-Youtube

RADARPEKALONGAN - Untuk kamu yang mengalami riasan bibir yang crack dan bikin kering, kamu mungkin menggunakan dengan asal asalan. Di sini akan dibahas cara atau tips memakai lipstik yang baik supaya lembap dan tahan lama.

Semua orang pasti tahu kalau lipstik menjadi salah satu produk kecantikan yang paling penting dan paling sering digunakan karena sangat menunjang penmpilan bagi para wanita. Namun, dengan cara penggunaan yang salah malah akan membuat bibir kamu gelap dan kering.

Tampilan bibir kering dan gelap ini sangat mengganggu penampilan seorang perempuan, selain itu menimbulkan rasa tidak nyaman pada bibir dan perih. Maka dalam artikel ini akan dibahas tips memakai lipstik yang baik supaya lembap dan tahan lama.

BACA JUGA:Campuran Masker Madu dan 5 Bahan Alami Ini Efektif Membuat Bibir Merah Merona, Cek Cara Membuatnya

BACA JUGA:Solusi Bibir Gelap, Rekomendasi Warna Lipstik Wardah untuk Bibir Hitam yang Lembap dan Awet Seharian

Tips Memakai Lipstik yang Baik Supaya Tetap Lembap dan Tahan Lama, Dijamin Gak Bikin Bibir Kering


Tips Memakai Lipstik yang Baik Supaya Tetap Lembab dan Tahan Lama (Freepik.com)

Bibir yang lembap dan plumpy pasti jadi dambaan semua wanita. Namun untuk mendapatkan tampilan bibir ini kamu perlu perawatan ekstra loh, dimulai dari cara kamu memakai lipstik yang baik agar tidak menyebabkan kerusakan pada bibir.

1. Perhatikan Formula dan Kualitas Lipstik

Dalam menjaga kesehatan bibir kamu juga perlu memperhatikan kualitas dan formula lipstik yang kamu pakai. Pastikan bibir kamu lembap dengan kandungan lipstik yang kamu pakai, seperti vitamin E dan shea butter yang memeiliki fungsi melembapkan dan menutrisi.

Oiya, sangat disarankan untuk menghindari bahan kimia seperti paraben yang dapat membuat kulit bibir kering dan menghitam.

2. Gunakan Lipstik dengan Lembut

Yang kedua kamu harus tahu cara menggunakan lipstik dengan benar supaya mendapatkan hasil yang maksimal dan tetap membat bibir terlihat sehat. Kamu bisa aplikasikan lipstik secara langsung pada bibir, disarankan untuk hindari pemakaian lipstik menggunakan tangan karena dapet mengganggu kualitas dan higienis produk.

3. Hindari Menggigit dan Menjilat Bibir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: