Juara Low Light! Ini 5 HP dengan Kamera 108 MP yang Minim Noise dan Bisa Rekam Video Sampai 1080p 60 FPS

Juara Low Light! Ini 5 HP  dengan Kamera 108 MP yang Minim Noise dan Bisa Rekam Video Sampai 1080p 60 FPS

HP dengan kamera 108 MP yang minim noise--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kebutuhan pengguna akan fotografi yang semakin meningkat menghadirkan banyak HP dengan kamera 108 MP yang minim noise sehingga gambar yang dihasilkan lebih jernih dan fokus.

Tidak hanya itu, banyak pula HP yang sudah mendukung untuk pengambilan gambar di cahaya terbatas seperti saat malam hari atau di dalam ruangan yang minim pencahayaan.

Meski HP dengan resolusi kamera tinggi bukanlah sesuatu yang mengejutkan, tetapi tidak jarang pengguna masih bingung untuk menentukan HP mana yang memiliki kamera terbaik untuk menunjang kebutuhan fotografi dan videografinya.

Oleh karena itu, artikel ini akan merangkumkan untukmu deskripsi dan spesifikasi singkat dari deretan HP dengan kamera 108 MP yang minim noise yang worth it untuk dibeli. Yuk, simak apa saja rekomendasinya!

BACA JUGA Setara Monitor Gaming! Ada HP dengan Refresh Rate 144Hz dan 165Hz yang Sedang Diskon Hingga Setengah Harga!

BACA JUGA Ramah Budget! Ini 4 HP OPPO yang Turun Harga Drastis Hingga Setengah Harga, RAM Sampai 12 GB dan Kamera Stabil

Infinix Hot 40 Pro

Di daftar pertama HP dengan kamera 108 MP yang minim noise ada Infinix Hot 40 Pro, di mana smartphone ini hadir dengan konfigurasi kamera yang terdiri dari lensa utama 108 MP, makro 2 MP, dan sensor kedalaman atau depth kamera. Sementara itu, di sisi depan tersemat kamera depan fixed focus 32 MP dengan bukaan F/2.2. 

Baik kamera utama dan kamera depan memiliki lampu flash keduanya pun mampu menghasilkan video di resolusi 2K 30 FPS, 1080p 30 FPS, dan 1080p 60 FPS.

Fitur penstabilan rekaman video melalui EIS pun tersedia. Namun, fitur tersebut hanya aktif selama video direkam pada frame rate 30 FPS.

Neberapa mode disediakan dalam aplikasi kamera bawaan tak terkecuali mode malam, mode portrait, dan mode pro. Pada mode pro di HP dengan kamera 108 MP yang minim noise ini kamu bisa mengatur ISO, shutter speed, focus, dan white balance.

Terkait hasil tangkapan kamera HP ini mampu menciptakan foto yang keren dalam kondisi low light sekalipun dengan noise minim. Kualitas foto yang dihasilkan kamera depan pun mumpuni.

Bicara soal harga, smartphone ini dibanderol mulai 2,3 jutaan saja dengan kualitas kamera yang hampir setara dengan kamera digital.

BACA JUGA HP Layar AMOLED Harga Satu Jutaan! Termurah di April 2024, Resolusi Full HD Refresh Rate Hingga 120 Hz

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: