Perlukah Menurunkan Standar Pasangan Karena Kelamaan Jomblo? Hati-Hati Bertemu Orang yang Tidak Tepat!

Perlukah Menurunkan Standar Pasangan Karena Kelamaan Jomblo? Hati-Hati Bertemu Orang yang Tidak Tepat!

Menurunkan standar pasangan karena kelamaan jomblo--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Tidak kunjung menemukan orang yang tepat terkadang membuat orang bertanya tentang perlukah menurunkan standar pasangan karena kelamaan jomblo.

Ini memang situasi yang membuat dilema, sebab tidak jarang kamu dikejar umur, tuntutan keluarga, atau karena kamu memang ingin terikat dalam hubungan romansa. Namun, perlukan menurunkan standar pasangan karena kelamaan jomblo?

Berikut terdapat beberapa pernyataan yang bisa kamu pertimbangkan apakah kamu akan menurunkan standar pasangan karena kelamaan jomblo atau tidak.

BACA JUGA Hubungan Bisa Terancam! Ini 5 Alasan Pentingnya Komunikasi dalam Hubungan LDR, Agar Terhindar dari Konflik

Terburu-buru padahal cinta tidak bisa dipaksa

Sebesar apa pun keinginan atau tekanan yang kamu dapatkan untuk mendapatkan pasangan, terburu-buru bukanlah hal yang tepat. Ini karena perasaan bukanlah sesuatu yang instan dan bisa dipaksakan terjadi dalam waktu yang singkat. 

Pernyataan cinta datang karena terbiasa juga tidak selalu berlaku untuk semua orang. Maka, pikirkan kembali keputusanmu untuk buru-buru memiliki pasangan bahkan tanpa mengevaluasi mereka terlebih dahulu dan hanya berharap pada kemungkinan bahwa perasaan akan segera hadir di antara kalian.

Ini sangat riskan, karena tidak menutup kemungkinan kamu justru bisa terjebak dalam jalinan yang rumit dan beracun dengan orang yang kamu pilih.

Kemungkinan bertemu dengan orang yang tidak tepat

Menurunkan standar pasangan karena kelamaan jomblo tidak selalu merupakan hal yang salah. Namun, ketika kamu menjadi tidak memiliki perhitungan, pilihan ini jelas merupakan hal yang salah dan tidak seharusnya kamu lakukan.

Sebab, mengabaikan standar-standar yang sebelumnya kamu tetapkan dengan alasan yang jelas bisa membuatmu bertemu dengan orang yang salah.

Kamu tidak melakukan penilaian terlebih dahulu dan justru terlalu impulsif, itu sebanya kamu bisa salah menilai dan justru berakhir dengan orang yang sama sekali tidak tepat untukmu.

BACA JUGA Lebih Harmonis! Lakukan 6 Cara Komunikasi untuk Memberikan Pujian Pada Pasangan Ini, Capai Hubungan Langgeng

Standar yang tidak realistis perlu diturunkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: