Mau Tahu Rekomendasi Hp Performa Tangguh untuk Gaming dan Multitasking? Inilah Daftar Hp Terbaik 2 Jutaan 2024

Mau Tahu Rekomendasi Hp Performa Tangguh untuk Gaming dan Multitasking? Inilah Daftar Hp Terbaik 2 Jutaan 2024

Mau Tahu Rekomendasi Hp Performa Tangguh untuk Gaming dan Multitasking? Inilah Daftar Hp Terbaik 2 Jutaan 2024-freepik.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Berikut beberapa rekomendasi hp performa tangguh untuk gaming dan multitasking dengan harga 2 jutaan. Simak ulasan lengkapnya di sini.

 Memiliki handphone dengan dukungan spesifikasi tinggi mampu membawa keberuntungan tersendiri. Selain dapat diandalkan saat bermain game sebagai hiburan saat puasa, tapi juga menunjang aktivitas lainnya.

Bahkan tugas multitasking yang dapat menghasilkan cuan. Nah, bagi kalian yang sedang mencari rekomendasi hp performa tangguh untuk gaming dan multitasking dapat menyimak artikel ini.

Karena sudah dirangkum daftar handphone pilihan terbaik dengan harga 2 jutaan sebagai rekomendasi yang tepat untuk dibeli.

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Layar Lengkung Termurah Mulai 2 Jutaan, Jadi Daya Tarik Speknya Tak Kalah Menarik!

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Gaming 1 Jutaan Punya Spek Maksimal Kuat Lahap Game Berat Siap Jadi Pemenang! 

Berikut ini telah dirangkum ulasan video dari youtube Gadget Raya terkait rekomendasi hp performa tangguh untuk gaming dan multitasking, ulasan lengkapnya ada di bawah ini.  

1. Infinix Note 30 

Rekomendasi pertama hp performa tangguh untuk gaming dan multitasking adalah Infinix Note 30. Hadir sebagai handphone gaming berkualitas di kelas harganya.

Performanya menggunakan tenaga chipset Mediatek Helio G99  serta dukungan RAM 8GB dapat diperluas hingga 6GB dan penyimpanan internal 128GB.

Kalian dapat menjalankan game Mobile Legend di pengaturan frame rate 60 FPS dengan lancar tanpa kendala.Sementara untuk menjalankan game Genshin Impact di pengaturan lowest 30 FPS dengan lancar tanpa kendala.

BACA JUGA:Ini Dia 4 Rekomendasi Hp Kamera OIS Termurah Bikin Hasil Rekaman Video Stabil Anti Goyang Memorinya Lega!

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Mantan Hp Flagship Terbaik Maret 2024,Harga Makin Murah Spesifikasinya Mewah!

Layarnya mengusung panel IPS LCD 6.78 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz sehingga membuat kualitas layarnya mulus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/qaaky1a4zsu?si=gzfzrlpdh8s_jadh