Inilah 4 Rekomendasi Hp Layar Lengkung Termurah Mulai 2 Jutaan, Jadi Daya Tarik Speknya Tak Kalah Menarik!

Inilah 4 Rekomendasi Hp Layar Lengkung Termurah Mulai 2 Jutaan, Jadi Daya Tarik Speknya Tak Kalah Menarik!

Inilah 4 Rekomendasi Hp Layar Lengkung Termurah Mulai 2 Jutaan, Jadi Daya Tarik Speknya Tak Kalah Menarik!-youtube.co/ FN Tekno-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Berikut beberapa rekomendasi hp layar lengkung termurah dengan harga mulai 2 jutaan. Simak apa saja pilihan mereknya pada ulasan lengkapnya di sini.

Jika dahulu handphone model layar lengkung dijual dengan harga yang mahal, namun sekarang ini kalian bisa mendapatkannya dengan harga murah dan ramah di kantong.  

Ada beberapa rekomendasi hp layar lengkung termurah yang dapat kalian pilih sehingga memilikinya bukan lagi mustahil.

Selain desain layarnya menjadi daya tarik, berbagai spesifikasi dan fitur di dalamnya juga tak kalah menarik. Pilihan hp ini sudah dibekali fast charging,charging kamera OIS dan storage yang sangat lega.

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Gaming 1 Jutaan Punya Spek Maksimal Kuat Lahap Game Berat Siap Jadi Pemenang! 

BACA JUGA:Ini Dia 4 Rekomendasi Hp Kamera OIS Termurah Bikin Hasil Rekaman Video Stabil Anti Goyang Memorinya Lega!

Berikut ini telah dirangkum ulasan dari salah satu video channel Youtube YaTekno tentang beberapa rekomendasi hp layar lengkung termurah dari berbagai merek terkenal selengkapnya di bawah ini.

1. Tecno Spark 20  Pro+

Rekomendasi pertama untuk hp model layar lengkung termurah yaitu Tecno Spark 20  Pro+.Hadir dengan desain layarnya melengkung yang mampu memikat hati. 

Layarnya mengusung panel AMOLED 6.78 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz yang membuat tampilannya bening dan sudah dibekali fitur Always On Display. 

Diotaki tenaga chipset Mediatek Helio G99 Ultimate serta RAM 8GB dengan penyimpanan internal 256GB  yang membuat performanya kencang untuk tugas multitasking maupun gaming menengah.  

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Mantan Hp Flagship Terbaik Maret 2024,Harga Makin Murah Spesifikasinya Mewah!

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Gaming ML dengan Performa Stabil Grafik Ultra Harga 1-2 Jutaan Aja, Siap Buat Mabar!

Dibekali dua kamera belakang dengan konfigurasi 108MP+0.08MP dan kamera selfie di bagian depan 32MP. Hanya saja hp ini belum dibekali lensa ultra wide dan OIS. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/tbmj_mzy4gc?si=euv3ek0oxwqwyjlj