Inilah 4 Rekomendasi Hp Gaming ML dengan Performa Stabil Grafik Ultra Harga 1-2 Jutaan Aja, Siap Buat Mabar!

Inilah 4 Rekomendasi Hp Gaming ML dengan Performa Stabil Grafik Ultra Harga 1-2 Jutaan Aja, Siap Buat Mabar!

Inilah 4 Rekomendasi Hp Gaming ML dengan Performa Stabil Grafik Ultra Harga 1-2 Jutaan Aja, Siap Buat Mabar!-freepik.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Mau tahu rekomendasi hp gaming ml dengan performa stabil grafik ultra? Simak pilihan hp dengan harga termurah selengkapnya berikut ini.  

Ml atau Mobile Legends merupakan salah satu game mobile populer yang dapat dimainkan beberapa orang sekaligus (multiplayer). 

Sekarang ini ada banyak rekomendasi hp gaming ml dengan performa stabil grafik ultra yang dapat kalian pilih untuk meningkatkan pengalaman bermain Mobile Legends.

Rekomendasi hp gaming ini memiliki rentang harga dari 1-2 jutaan yang  sudah didukung dengan layar refresh rate tinggi hingga 120Hz dan daya baterai jumbo 6000 mAh.

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Samsung Galaxy A Series Turun Harga 2024, Performa Tangguh, RAM Plus & 5000 mAh!

BACA JUGA:Mau Tahu Rekomendasi Hp Gaming RAM 12GB Murah 2024? Cek Pilihan Hp yang Punya Performa Gesit & Layar Mulus!

Berikut ini telah dirangkum ulasan dari channel Youtube YaTekno terkait rekomendasi hp gaming ml dengan performa stabil grafik ultra yang dapat dijadikan pilihan menarik, selengkapnya di bawah ini.

1. Itel P55 

Rekomendasi pertama untuk hp gaming ml dengan performa stabil grafik ultra yaitu Itel P55. Hadir sebagai hp gaming dengan konektivitas 5G.

Dapur pacu nya menggunakan tenaga chipset Mediatek Dimensity 6080 dengan fabrikasi 6 nm yang tangguh serta dukungan pilihan RAM 4/6GB dan RAM Virtual 6GB. 

Layarnya mengusung panel IPS LCD 6.6 inci dengan resolusi HD dan refresh rate 90Hz yang membuat tampilan layarnya mulus.

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Gaming Termurah dengan Gyroscope Hardware, Main Game Makin Nyaman Cuma 2 Jutaan!

BACA JUGA: Ini Dia 4 Rekomendasi Hp 3 Jutaan Performa Powerfull Terbaik 2024, Ada Kamera 200MP, 5G dan Layar AMOLED!

Sementara untuk penyimpanan internalnya tersedia 64/128GB yang dapat ditambah menggunakan microSD hingga 1TB dan memungkinkan dapat menyimpan banyak foto, video dan file lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/4lhey44dkii?si=ne1vcyjq3wwwgf4m