Inilah 4 Rekomendasi Hp Samsung Galaxy A Series Turun Harga 2024, Performa Tangguh, RAM Plus & 5000 mAh!

Inilah 4 Rekomendasi Hp Samsung Galaxy A Series Turun Harga 2024, Performa Tangguh, RAM Plus & 5000 mAh!

Inilah 4 Rekomendasi Hp Samsung Galaxy A Series Turun Harga 2024, Performa Tangguh, RAM Plus & 5000 mAh!-youtube.com/ The Modern Creature-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Inilah beberapa rekomendasi hp Samsung Galaxy A series turun harga 2024 yang memiliki performa tangguh dan spek terbaik pada ulasan berikut ini.

Samsung Galaxy A series memang dikenal memiliki spesifikasi dan fitur yang premium. Sehingga membuat orang tertarik untuk membeli handphone tersebut.

Wah, sayang sekali jika dilewatkan beberapa rekomendasi hp Samsung Galaxy A series turun harga 2024 yang terdapat pada artikel ini.

Meskipun harganya semakin murah, namun masih dibekali dengan  spesifikasi dan fitur terbaik seperti halnya pertama kali perilisan. Sehingga kualitasnya tetap sama walau harganya turun.

BACA JUGA:Mau Tahu Rekomendasi Hp Gaming RAM 12GB Murah 2024? Cek Pilihan Hp yang Punya Performa Gesit & Layar Mulus!

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Gaming Termurah dengan Gyroscope Hardware, Main Game Makin Nyaman Cuma 2 Jutaan!

Berikut ini telah dirangkum ulasan dari channel Youtube YaTekno terkait rekomendasi hp Samsung Galaxy A series turun harga  2024 yang dapat dijadikan pilihan menarik selengkapnya di bawah ini. 

1. Samsung Galaxy A05s  

Rekomendasi pertama untuk hp Samsung Galaxy A series turun harga  2024 adalah seri A05s. Hadir dengan desain minimalis tapi spek yang tangguh.

Performanya yang tanggu menggunakan tenaga chipset Snapdragon 680 serta dukungan RAM 16GB dengan penyimpanan internal 128GB. 

Bahkan kapasitas RAM nya dapat ditambah hingga 6GB dan penyimpanan internal masih dapat diperluas menggunakan slot microSD.

BACA JUGA: Ini Dia 4 Rekomendasi Hp 3 Jutaan Performa Powerfull Terbaik 2024, Ada Kamera 200MP, 5G dan Layar AMOLED!

BACA JUGA:Mau Ganti Hp Jelang Lebaran? Berikut Rekomendasi Hp Ex Flagship Kualitas Terbaik 2 Jutaan Layak Dipakai!

Layarnya mengusung panel IPS LCD 6.7 inci dengan resolusi HD+ dan refresh rate tinggi 120 Hz sehingga membuat pergerakan layarnya smooth.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/q4p9b5c-wpy?si=gx-oc0uol7xjv54s