Inilah 4 Rekomendasi Hp Gaming ML dengan Performa Stabil Grafik Ultra Harga 1-2 Jutaan Aja, Siap Buat Mabar!

Inilah 4 Rekomendasi Hp Gaming ML dengan Performa Stabil Grafik Ultra Harga 1-2 Jutaan Aja, Siap Buat Mabar!

Inilah 4 Rekomendasi Hp Gaming ML dengan Performa Stabil Grafik Ultra Harga 1-2 Jutaan Aja, Siap Buat Mabar!-freepik.com-

BACA JUGA:Ketahui 5 Tips Memilih Hp Gaming Kualitas Terbaik Anti Lemot dan Sanggup untuk Mabar Seharian! 

Bagi kalian yang tertarik membelinya, Tecno Spark 20 Pro dibanderol dengan harga  Rp 2,4 jutaan. Namun harga ini adalah harga online yang dapat berubah sewaktu-waktu.  

4. Vivo IQOO Z7X 5G 

Rekomendasi terakhir untuk hp gaming ml dengan performa stabil grafik ultra adalah Vivo IQOO Z7X 5G. Hadir dengan dibekali system liquid cooling yang mampu menjaga  suhu pada handphone.

Layarnya mengusung panel IPS LCD 6.64 inci dengan resolusi Full HD+ dengan refresh rate 120Hz yang membuat pergerakan layarnya mulus.

Performanya mengandalkan tenaga chipset Snapdragon 695 5G dengan fabrikasi 6 nm dan dukungan RAM 8GB dengan penyimpanan 128/256GB.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Cara Memaksimalkan Performa Hp Gaming Agar Makin Lancar untuk Mabar Anti Lag-Lag Club!

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi Hp Gaming 5G Didukung Spek Premium 2 Jutaan Terbaik Edisi Ramadhan 2024!

Dibekali dual kamera di bagian belakang dengan konfigurasi 50MP+2MP. Sementara kamera selfie di bagian depan 8MP. 

Daya baterainya 6000 mAh dengan pengisian cepat 80W yang dapat awet digunakan seharian dan tidak memerlukan waktu lama saat pengisian daya.

Beribut berbagai fitur yang mendukung hp ini yaitu  liquid cooling, peningkatan RAM 8GB, microSD 1TB,  NFC, dan gyroscope hardware.  Akan tetapi penggunaan speakernya masih mono.

Bagi kalian yang tertarik membelinya, Vivo IQOO Z7X 5G dibanderol dengan harga mulai dari  Rp 2,5 jutaan. Namun harga ini adalah harga online yang dapat berubah sewaktu-waktu.  

Itulah 4  rekomendasi hp gaming ml dengan performa stabil grafik ultra yang dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum membelinya. Semoga informasi di atas dapat membantu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/4lhey44dkii?si=ne1vcyjq3wwwgf4m