Ini Dia 4 Rekomendasi Hp Kamera OIS Termurah Bikin Hasil Rekaman Video Stabil Anti Goyang Memorinya Lega!

Ini Dia 4 Rekomendasi Hp Kamera OIS Termurah Bikin Hasil Rekaman Video Stabil Anti Goyang Memorinya Lega!

Ini Dia 4 Rekomendasi Hp Kamera OIS Termurah Bikin Hasil Rekaman Video Stabil Anti Goyang Memorinya Lega!-youtube.com/ Mau Gadget-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Inilah beberapa rekomendasi hp kamera OIS termurah yang dapat menghasilkan video sinematik yang stabil dan dukungan memori besar, ulasan lengkapnya di sini.

Handphone yang didukung kamera OIS memiliki stabilisasi mumpuni. Sehingga pengguna tidak memerlukan gimbal saat melakukan perekaman video.   

Nah bagi yang sedang mencari rekomendasi hp kamera OIS termurah dapat membaca artikel ini hingga selesai. Pilihan di sini dari berbagai merek hp terkenal seperti Samsung, Vivo hingga Xiaomi.

Tapi jangan khawatir meskipun dibekali kamera yang luar biasa, harga pilihan handphone dalam artikel ini masih terjangkau dan ramah di kantong.

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Mantan Hp Flagship Terbaik Maret 2024,Harga Makin Murah Spesifikasinya Mewah!

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Gaming ML dengan Performa Stabil Grafik Ultra Harga 1-2 Jutaan Aja, Siap Buat Mabar!

Berikut ini telah dirangkum ulasan dari channel Youtube YaTekno terkait beberapa rekomendasi hp kamera OIS termurah, selengkapnya di bawah ini.

1. Samsung Galaxy A23   

Rekomendasi pertama untuk hp kamera OIS termurah ada dari merek Samsung Galaxy A23. Hadir sebagai hp yang memiliki keunggulan pada sisi kameranya dan performa tinggi.

Performanya mengandalkan tenaga chipset Snapdragon 680 4G dengan fabrikasi 6nme serta dukungan memori RAM 6 dan penyimpanan internal 128GB. 

Bahkan untuk kapasitas RAM nya masih dapat ditambah hingga 6GB sehingga totalnya 12GB. Sementara penyimpanan internal dapat diperluas menggunakan microSD hingga 1TB.

BACA JUGA:Ini Dia 4 Rekomendasi Hp Layar Lipat Turun Harga Maret 2024,Layar Lipatnya Sanggup Buka Tutup Ribuan Kali!

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Samsung Galaxy A Series Turun Harga 2024, Performa Tangguh, RAM Plus & 5000 mAh!

Layarnya mengusung panel PLS LCD 6.6 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 90Hz yang membuat pergerakan layarnya mulus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/auir18s65pe?si=mzmzxsnhjjhjizfk