Ini Dia 4 Rekomendasi Hp Kamera OIS Termurah Bikin Hasil Rekaman Video Stabil Anti Goyang Memorinya Lega!

Ini Dia 4 Rekomendasi Hp Kamera OIS Termurah Bikin Hasil Rekaman Video Stabil Anti Goyang Memorinya Lega!

Ini Dia 4 Rekomendasi Hp Kamera OIS Termurah Bikin Hasil Rekaman Video Stabil Anti Goyang Memorinya Lega!-youtube.com/ Mau Gadget-

Selain layarnya yang mulus, pengguna juga tidak perlu khawatir jika layarnya tak sengaja tergores karena sudah dibekali proteksi Corning Gorilla Glass 5.

Dibekali empat kamera belakang dengan konfigurasi 50MP+5MP+2MP+2MP serta kamera selfie 8MP. Kamera utamanya sudah didukung fitur OIS.

Sistem operasinya berbasis android 12 dengan dukungan day baterai 5000 mAh dan pengisian daya cepat 25W. 

BACA JUGA:Tips Mencerahkan Lutut dan Siku secara Alami Hanya dengan 2 Bahan, Youtuber Ini Membuktikannya dalam 2 Minggu

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Akan Selalu Sukses di Setiap Usahanya Pada Bulan Ramadhan 2024, Apa Saja?

Spesifikasi dan fiturnya sangat menarik, hanya saja handphone ini masih menggunakan speaker mono dan belum dibekali gyroscope software. 

Kalian yang tertarik memiliki Samsung Galaxy A23 dapat membelinya dengan harga Rp 2,9 jutaan. Harga ini merupakan harga online yang sewaktu-waktu dapat berubah.

2. Vivo V27e

Berikutnya untuk rekomendasi hp kamera OIS termurah yang kedua adalah Vivo V27e. Hadir sebagai salah satu handphone Vivo series dengan harga terjangkau. 

Memiliki triple kamera belakang 64MP dengan fitur OIS. Berkat dukungan eurolight di sekitar kamera belakangnya membuat hasil jepretan menjadi lebih kece.

BACA JUGA:Mau Tahu Rekomendasi Hp Gaming RAM 12GB Murah 2024? Cek Pilihan Hp yang Punya Performa Gesit & Layar Mulus!

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Gaming Termurah dengan Gyroscope Hardware, Main Game Makin Nyaman Cuma 2 Jutaan!

Terlebih untuk perekaman video menggunakan kamera belakang dapat mencapai resolusi 4K. Tentunya hasil video lebih stabil berkat dukungan OIS. 

Adapun dukungan kamera lainnya terdiri dari 2MP+2MP serta kamera selfie 32MP yang terbilang besar dan mampu menunjang kebutuhan fotografi dan call pengguna.

Dapur pacu nya mengandalkan tenaga chipset Mediatek Helio G99 dengan fabrikasi 6 nm dan dukungan pilihan RAM 8/12GB serta penyimpanan internal 256GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/auir18s65pe?si=mzmzxsnhjjhjizfk