Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Akan Selalu Sukses di Setiap Usahanya Pada Bulan Ramadhan 2024, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Akan Selalu Sukses di Setiap Usahanya Pada Bulan Ramadhan 2024, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Akan Selalu Sukses di Setiap Usahanya Pada Bulan Ramadhan 2024, Apa Saja?-Fitka Channel-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang akan selalu sukses di setiap usahanya pada bulan Ramadhan 2024. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Weton merupakan sistem penanggalan tradisional yang berasal dari budaya Jawa dan diyakini dapat memengaruhi nasib serta peruntungan seseorang, dapat pula dipergunakan untuk mengetahui karakter dan kepribadian orang tersebut.

Menurut kitab primbon Jawa, weton didasarkan pada kombinasi dua unsur utama yaitu hari dalam seminggu (Senin, Selasa, Rabu, kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu) serta pasaran ( Legi, Pahing, Pon, Wage dan Kliwon).

Di dalam tradisi dan kepercayaan masyarakat Jawa, ramalan primbon Jawa dengan menggunakan metode perhitungan weton diyakini memiliki pengaruh terhadap rezeki dan keberuntungan seseorang.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Akan Dikabulkan Doanya di Bulan Ramadhan 2024, Apakah Weton Kalian Termasuk?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Diprediksi Memiliki Nasib Paling Mujur Pada Bulan Ramadhan 2024, Apa Saja?

Berdasarkan kitab primbon Jawa, disebutkan terdapat beberapa weton terpilih yang diprediksi akan  selalu dinaungi keberuntungan, sehingga para pemilik weton tersebut akan selalu sukses di setiap usaha yang sedang digelutinya.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, para pemilik weton berikut ini pada bulan Ramadhan tahun 2024 akan selalu meraih kesuksesan pada setiap usaha yang sedang mereka geluti.

Dikutip RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari kanal Youtube BELAJAR BERSAMA79, kita akan menjelajahi beberapa weton yang diprediksi akan selalu sukses disetiap usaha yang sedang digelutinya pada bulan Ramadhan tahun 2024.

Lantas, weton apa saja sih yang akan selalu sukses di setiap usahanya pada bulan Ramadhan 2024? Berikut ini adalah beberapa weton yang akan selalu sukses di setiap usahanya pada bulan Ramadhan 2024 menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Harus Menghilangkan Sifat Buruknya, Terancam Miskin Jika Tidak Mau Berubah

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Memiliki Status Sosial Tinggi di Masyarakat Berdasarkan Primbon Jawa? Ini Wetonnya

Weton yang Akan Selalu Sukses di Setiap Usahanya Pada Bulan Ramadhan 2024

1. Selasa Pon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: