Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Akan Dikabulkan Doanya di Bulan Ramadhan 2024, Apakah Weton Kalian Termasuk?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Akan Dikabulkan Doanya di Bulan Ramadhan 2024, Apakah Weton Kalian Termasuk?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Akan Dikabulkan Doanya di Bulan Ramadhan 2024, Apakah Weton Kalian Termasuk?-Fitka Channel-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang akan dikabulkan doanya di bulan Ramadhan 2024 menurut primbon Jawa. Bahkan, ada yang diyakini berpotensi dapat menurunkan wahyu kejayaan.

Di dalam kepercayaan dan tradisi masyarakat Jawa, ramalan primbon Jawa dengan menggunakan metode perhitungan weton bukan lagi sesuatu yang asing. Hal tersebut dikarenakan, banyak masyarakat Jawa yang masih meyakini perihal ramalan tersebut.

Di dalam kitab primbon Jawa sendiri, weton atau hari kelahiran merupakan sebuah prediksi atau ramalan mengenai hari kelahiran seseorang yang berkaitan dengan segala aspek kehidupan orang tersebut.

Menariknya, di dalam kitab primbon Jawa disebutkan bahwa, terdapat beberapa pemilik weton yang diyakini sangat sakral karena memiliki tingkat spiritualitas yang sangat tinggi.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Diprediksi Memiliki Nasib Paling Mujur Pada Bulan Ramadhan 2024, Apa Saja?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Harus Menghilangkan Sifat Buruknya, Terancam Miskin Jika Tidak Mau Berubah

Konon, dengan tingkat spiritualitas yang sangat tinggi ini diyakini doanya akan cepat terkabul. Hal tersebut dikarenakan, mereka memiliki energi batin dan energi positif yang sangat besar di dalam dirinya.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, para pemilik weton berikut ini diyakini akan berpotensi sangat besar untuk dikabulkan doanya oleh Tuhan Yang Maha Esa pada bulan Ramadhan tahun 2024 ini.

Daripada penasaran weton Apa saja sih yang dimaksud, Mari kita simak ulasannya di bawah ini.

Lantas, weton apa saja sih yang doanya akan dikabulkan di bulan Ramadhan 2024? Berikut ini adalah beberapa weton yang akan dikabulkan doanya di bulan Ramadhan 2024 menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Memiliki Status Sosial Tinggi di Masyarakat Berdasarkan Primbon Jawa? Ini Wetonnya

BACA JUGA:Inilah 7 Weton yang Memperoleh Giliran Keberuntungan di Bulan Ramadhan, Primbon Jawa: Benarkah? Apa Saja?

Weton yang Akan Dikabulkan Doanya di Bulan Ramadhan 2024

1. Rabu Pahing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: