Mau Tahu Weton yang Akan Memiliki Status Sosial Tinggi di Masyarakat Berdasarkan Primbon Jawa? Ini Wetonnya

Mau Tahu Weton yang Akan Memiliki Status Sosial Tinggi di Masyarakat Berdasarkan Primbon Jawa? Ini Wetonnya

Weton yang Akan Memiliki Status Sosial Tinggi-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Artikel ini membahas weton yang akan memiliki status sosial tinggi yang akan bisa kamu ketahui ketika kamu membaca artikel ini hingga akhir.

Status sosial dalam masyarakat merupakan salah satu hal yang penting bagi beberapa orang, mereka ingin dipandang tinggi dalam masyarakat.

Beberapa weton ini sudah ditakdirkan dan diprediksi oleh primbon jawa akan memiliki status sosial yang tinggi di dalam lingkungannya.

Status sosial yang tinggi ini merupakan gambaran seseorang ketika menjadi ketua rt atau menjadi pemimpin dalam sistem masyarakat.

Kali ini kita akan membahas mengenai weton yang akan memiliki status sosial tinggi dalam kehidupan masyarakat berdasarkan primbon jawa.

Berikut ini adalah beberapa pembahasan secara lengkap mengenai weton yang akan memiliki status sosial menurut perhitungan penanggalan jawa.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Ditakdirkan Akan Menjadi Pemimpin Menurut Primbon Jawa? Inilah Beberapa Wetonnya

BACA JUGA:Primbon Jawa : Inilah Weton yang Paling Jago dalam Mencari Uang atau Rezeki, Apakah Kamu Salah Satunya?

Weton yang Akan Memiliki Status Sosial Tinggi

1. Kamis Kliwon

Weton yang pertama adalah jatuh pada hari kelima dalam penanggalan jawa yaitu hari kamis dan pasarannya jatuh pada kliwon.

Weton pada hari kamis kliwon termasuk kedalam salah satu weton yang akan memiliki status sosial tinggi menurut perhitungan jawa.

Bagi kamu yang memiliki weton ini harus berbahagia karena dalam perhitungan penanggalan budaya jawa kamu sudah diprediksi akan menjadi sukses.

BACA JUGA:Sambut Libur Lebaran, Pemkab Batang Mulai Pebaiki Akses Jalan ke Objek Wisata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: