Mau Tahu Weton yang Ditakdirkan Akan Menjadi Pemimpin Menurut Primbon Jawa? Inilah Beberapa Wetonnya

Mau Tahu Weton yang Ditakdirkan Akan Menjadi Pemimpin Menurut Primbon Jawa? Inilah Beberapa Wetonnya

Weton yang Ditakdirkan Akan Menjadi Pemimpin-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita membahas weton yang ditakdirkan akan menjadi pemimpin dan akan menuai kesuksesan karir.

Tidak semua orang bisa menjadi pemimpin dan hanya orang-orang terpilih sajalah yang akan menjadi seorang pemimpin dalam kelompoknya.

Biasanya seseorang yang akan menjadi pemimpin sudah terlihat dari perilakunya sejak menjadi bawahan atau sejak memulai karirnya.

Maka dari itu, beberapa orang yang akan menjadi pemimpin akan memiliki ciri-ciri khusus ketika mereka menjalani kehidupan sehari-harinya.

Salah satu ciri-cirinya menurut primbon jawa adalah orang-orang yang memiliki weton atau hari-hari kelahiran berikut ini.

Kali ini kita akan membahas secara lengkap mengenai beberapa weton yang akan ditakdirkan menjadi pemimpin berdasarkan perhitungan primbon jawa.

Berikut ini adalah pembahasan secara tuntas mengenai weton yang akan ditakdirkan menjadi pemimpin khusus untukmu yang penasaran dan wajib simak hingga akhir.

BACA JUGA:Primbon Jawa : Inilah 2 Weton yang Bisa Menjadi Magnet Rezeki, Mau Tahu Apa Saja?

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Mendapat Rezeki dari Segala Arah Menurut Primbon Jawa? Inilah Wetonnya

Weton yang Ditakdirkan Akan Menjadi Pemimpin

1. Kamis Kliwon

Pertama adalah hari kamis yang termasuk kedalam hari kelima dalam penanggalan budaya jawa, sedangkan untuk pasarannya jatuh pada kliwon.

Jadi, orang yang memiliki weton hari kamis kliwon termasuk kedalam weton yang ditakdirkan akan menjadi pemimpin di masa depan.

Primbon jawa bahkan berani memprediksi bahwa kamu yang memiliki weton ini akan ditakdirkan menjadi pemimpin yang sukses.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: