Mau Tahu Weton yang Akan Mendapat Rezeki dari Segala Arah Menurut Primbon Jawa? Inilah Wetonnya

Mau Tahu Weton yang Akan Mendapat Rezeki dari Segala Arah Menurut Primbon Jawa? Inilah Wetonnya

Weton yang Akan Mendapat Rezeki dari Segala Arah-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.IDKali ini weton yang akan mendapat rezeki dari segala arah akan kita bahas secara tuntas menurut primbon dalam kebudayaan jawa.

Primbon jawa adalah ilmu astrologi yang dipercaya oleh orang-orang jawa dan akan bisa memperhitungkan jodoh, masa depan, dan juga arti mimpi.

Oleh karena itu weton sering dijadikan seseorang untuk memutuskan sesuatu seperti jodohnya seseorang dan hari yang baik dalam menggelar acara.

Akan tetapi kali ini kita akan membahas weton dari sisi prediksi masa depan seseorang sesuai dengan perhitungan dalam penanggalan jawa.

Sekarang kita akan membahas mengenai beberapa weton yang akan mendapat rezeki dari segala arah menurut dari perhitungan primbon jawa.

Berikut ini adalah pembahasan mengenai beberapa weton yang akan mendapat rezeki dari segala arah dan kamu wajib menyimaknya hingga akhir.

BACA JUGA:Inilah Dzikir Rezeki Bulan Ramadhan dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Ingin Tahu Dzikirnya?

BACA JUGA:Mau Tahu Ijazah Rezeki Bulan Ramadhan dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair? Berikut Ini Ijazahnya

Weton yang Akan Mendapat Rezeki dari Segala Arah

1. Rabu Pahing

Hari rabu adalah hari keempat dalam berbagai penanggalan, termasuk penanggalan jawa dan sedangkan pahing adalah pasarannya.

Weton pada hari rabu pahing adalah salah satu weton yang akan mendapat rezeki dari segala arah yang akan membuat orang yang punya weton ini akan kaya.

Bagi orang yang memiliki weton pada hari rabu pahing sudah seharusnya memanfaatkan hal ini dengan bekerja lebih giat untuk mencari rezeki.

BACA JUGA:PMI Kabupaten Pekalongan Salurkan Bantuan Air Bersih untuk Korban Banjir Bandang Wangandowo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: