Primbon Jawa: Bukan Orang Sembarangan, Inilah 3 Weton Paling Sakral & Punya Kekuatan Spiritual Tinggi

Primbon Jawa: Bukan Orang Sembarangan, Inilah 3 Weton Paling Sakral & Punya Kekuatan Spiritual Tinggi

Primbon Jawa: Bukan Orang Sembarangan, Inilah 3 Weton Paling Sakral & Punya Kekuatan Spiritual Tinggi-Tangkap layar -Gandul TV

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah 3 weton yang pemiliknya bukan orang sembarang, weton ini juga diyakini sebagai weton yang paling sakral dan punya kekuatan spiritual tinggi menurut Primbon Jawa.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, ada beberapa weton yang diyakini mempunyai kelebihan dibandingkan dengan weton lain.

Kelebihan tersebut bisa berasal dari kekuatan fisik, fikiran, spiritual dan masih banyak lainnya. Nah, beberapa weton ini dianggap sakral dan punya kekuatan spiritual tinggi sehingga pemilik weton ini sangat dihargai oleh banyak orang.

Lantas, weton apa saja yang paling sakral dan punya kekuatan spiritual tinggi menurut Primbon Jawa?

BACA JUGA:Top 4 Primbon Jawa: Inilah Weton yang Berdaya Pikat Tinggi dan Disukai Banyak Orang

BACA JUGA:Primbon Jawa: Hidupnya Akan Bergelimang Harta dan Anti Miskin, 6 Weton Tibo Lungguh Ini Akan Berjaya Tahun Ini

Berikut ini weton paling sakral dan punya kekuatan spiritual tinggi menurut Primbon Jawa:

1. Rabu Pahing

Yang pertama adalah Weton Rabu Pahing. Menurut Primbon Jawa, Weton Rabu Pahing dinaungi oleh lintang gajah mada.

Secara umum berdasarkan kitab Primbon Jawa, sosok dari pemilik weton Rabu Pahing diyakini mempunyai pikiran yang bersih, polos, sederhana dan sopan.

Mereka juga dianugrahi kepandaian dalam mengolah pikiran. Di sisi lain, weton Rabu Pahing memiliki kesaktian dalam hal spiritual dan punya energi yang sangat besar.

 

Menurut Primbon Jawa, Pemilik weton Rabu Pahing mempunya hati dan keinginan yang kuat, sehingga membuat ilmu spiritualnya sangat tinggi.

Weton ini juga memiliki watak yang digambarkan lakuning banyu yang artinya bisa mengayomi, melindungi dan memiliki keteduhan hati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: