Top 4 Primbon Jawa: Inilah Weton yang Berdaya Pikat Tinggi dan Disukai Banyak Orang

Top 4 Primbon Jawa: Inilah Weton yang Berdaya Pikat Tinggi dan Disukai Banyak Orang

Top 4 Primbon Jawa: Inilah Weton yang Berdaya Pikat Tinggi dan Disukai Banyak Orang-Tangkap layar -Koh Ling

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID Kali ini kita akan membahas top 4 Primbon Jawa, yaitu 4 weton yang berdaya pikat tinggi dan disukai banyak orang menurut Primbon Jawa, apakah salah satunya weton punya kamu? Simak sampai selesai, ya.

Dalam buku Primbon Jawa, weton ini mampu memikat seseorang dengan pesona yang dimilikinya. Selain itu, weton ini juga sangat pandai menarik simpati orang lain. Bahkan sangat disayangi oleh orang di sekitarnya.

Jika kamu pemilik dari weton ini, maka kamu akan mampu dengan mudah memikat orang lain, salah satunya karena kebaikan yang kamu miliki, sebagaimana tertuang dalam buku ramalan Primbon Jawa.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Hidupnya Akan Bergelimang Harta dan Anti Miskin, 6 Weton Tibo Lungguh Ini Akan Berjaya Tahun Ini

BACA JUGA:Mendadak Kaya Raya, Inilah 3 Weton yang Rezekinya Ngalir Deras Setelah Lebaran Menurut Primbon Jawa

Lalu, apa saja weton yang berdaya pikat tinggi dan disukai banyak orang menurut Primbon Jawa?

Berikut 5 weton yang berdaya pikat tinggi dan disukai banyak orang Primbon Jawa:

1. Senin Kliwon

Yang pertma adalah weton Senin Kliwon. Weton Senin Kliwon mempunyai total neptu sebanyak 12, yang berasal dari Senin 4 dan Kliwon 8.

Dalam ramalan Primbon Jawa, weton ini dikenal sebagai pribadi yang bertanggung jawab terhadap keluarga. Dia juga rela berkorban demi keluarga dan menjaga nama baik keluarga.

Menurut Primbon Jawa, weton ini mempunyai sifat yang murah hati dan tidak suka mendendam. Weton ini juga pandai menjaga ucapan sehingga tak akan membuat orang lain tersinggung.

Karena kesopanannya tersebut, weton ini menjadi berdaya pikat tinggi dan disukai banyak orang menurut Primbon Jawa.

2. Selasa Wage

Berikutnya adalah weton Selasa Wage. Weton ini dalam Primbon Jawa mempunyai total neptu sebanyak 7, yang terdiri dari Selasa 3 dan Wage 4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: