Mendadak Kaya Raya, Inilah 3 Weton yang Rezekinya Ngalir Deras Setelah Lebaran Menurut Primbon Jawa

Mendadak Kaya Raya, Inilah 3 Weton yang Rezekinya Ngalir Deras Setelah Lebaran Menurut Primbon Jawa

Mendadak Kaya Raya, Inilah 3 Weton yang Rezekinya Ngalir Deras Setelah Lebaran menurut Primbon Jawa-Tangkap layar -Mbah Sunan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah 3 weton yang diprediksi secara mendadak menjadi orang yang kaya raya dan rezekinya mengalir deras setelah lebaran menurut perhitungan Primbon Jawa.

Meskipun kekayaan, rezeki dan jodoh datangnya dari Tuhan. Dalam buku Primbon Jawa keberuntungan juga bisa diprediksi dengan menggunakan hitungan weton.

Sehingga dalam tradisi Jawa sudah menjadi kebiasaan untuk meyakini kekayaan, rezeki dan jodoh melalui weton dan perhitungan dalam kitab Primbon Jawa.

Diyakini setelah lebaran ini, ada 3 weton yang akan mendadak kaya raya dan rezekinya mengalir deras tiada henti menurut Primbon Jawa.

 BACA JUGA:Primbon Jawa: Dinaungi Dewa Rezeki, 3 Weton Ini Selalu Berlimpah Uang dalam Hidupnya, Apa Ini Weton Kamu?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Weton Tiada Tanding! 3 Weton Ini Mempunyai Ajian Semar Mesem yang Memikat, Ada Wetonmu?

Lalu, apa saja 3 weton yang diyakini setelah lebaran ini akan mendadak kaya raya dan rezekinya mengalir deras tiada henti menurut Primbon Jawa?

Berikut 3 weton menurut Primbon Jawa yang diyakini akan mendadak kaya raya dan rezekinya mengalir deras tiada henti setelah lebaran:

1. Jumat Pahing 

Pertama, weton yang akan mendadak kaya raya dan rezekinya mengalir deras tiada henti setelah lebaran adalah weton Jumat Pahing. 

Dalam buku Primbon Jawa, jumlah neptu weton ini adalah 15 yang terdiri dari hari Jumat 6 dan pasaran Pahing 9. 

Sosok dengan weton ini dikenal sebagai pribadi yang lemah lembut, jujur dan pemberani. Akan tetapi, pemilik weton ini dikenal sebagai pribadi yang sedikit keras kepala.

Menurut ramalan dalam Primbon Jawa, weton ini diyakini akan memperoleh keberuntungan dalam waktu dekat yang berasal dari sifat baiknya yang jujur dan berani.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Seumur Hidup Disegani dan Bebas dari Malapetaka, Inilah 7 Weton yang Diberi susuk oleh Tuhan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: