Primbon Jawa: Seumur Hidup Disegani dan Bebas dari Malapetaka, Inilah 7 Weton yang Diberi susuk oleh Tuhan

Primbon Jawa: Seumur Hidup Disegani dan Bebas dari Malapetaka, Inilah 7 Weton yang Diberi susuk oleh Tuhan

Primbon Jawa: Seumur Hidup Disegani dan Bebas dari Malapetaka, Inilah 7 Weton yang Diberi susuk oleh Tuhan--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kali ini kita akan membahas 7 Weton yang diberi susuk oleh Tuhan sehingga seumur hidup disegani dan bebas dari malapetaka.

Di dalam Primbon Jawa dijelaskan tentang peruntungan nasib hingga watak setiap orang berdasarkan perhitungan Weton dengan penanggalan Jawa.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Cek Wetonmu Lur! Inilah 5 Weton Terhoki Pasca Lebaran Rezeki Membludak, Bisnisnya Maju Pesat

Didalamnya juga paparkan tentang apa saja keistimewaan setiap weton, termasuk salah satu Weton yang akan kita bahas kali ini yaitu Weton yang mempunyai ilmu pengasihan alami ibarat sudah diberikan susuk langsung oleh Tuhan. Apa saja wetonnya?

Dijelaskan dalam Primbon Jawa bahwa pemilik Weton ini tidak menggunakan susuk namun pesona dan aura yang dimiliki seperti memiliki susuk yang mampu memikat siapa saja.

BACA JUGA:Top 3 Primbon Jawa: Jadi Kesayangan Khodam Nyi Roro Kidul, 3 Weton Ini Rezekinya Seluas Laut Pantai Selatan

BACA JUGA:Top 3 Primbon Jawa: Miliki Khodam Macan Putih Bikin 3 Weton Ini Selalu Terhindar dari Malapetaka, Cek Wetonmu!

“Walaupun tidak memakai susuk, ilmu pengasihan dari weton ini bisa disebut sebuah anugerah dari Tuhan,” ungkap narator.

Suara pengasihan yang dimiliki oleh pemilik Weton ini selalu bisa membuat orang segan dan dihormati oleh semua orang disekitarnya.

“Biasanya jika mempunyai aura pengasihan, maka orang itu akan disegani orang yang berada di sekitarnya,” terang narator.

Selain itu, pemilik Weton yang memiliki pesona kuat seperti menggunakan susuk alami ini juga cenderung aman dari segala malapetaka.

Karena, jika ada orang yang berniat jahat. Maka ia dengan sendirinya mengurungkan niat jahat tersebut.

“Kelebihan lain dari weton yang memiliki ilmu pengasihan tingkat tinggi yaitu jauh dari orang-orang yang memiliki niat jahat,” jelas narator.

"Jika ada orang yang mempunyai niat jahat, maka dia akan dengan sendirinya mengurungkan niat karena pengaruh dari energi pengasihan tingkat tinggi," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: