Top 3 Primbon Jawa: Miliki Khodam Macan Putih Bikin 3 Weton Ini Selalu Terhindar dari Malapetaka, Cek Wetonmu!

Top 3 Primbon Jawa: Miliki Khodam Macan Putih Bikin 3 Weton Ini Selalu Terhindar dari Malapetaka, Cek Wetonmu!

Top 3 Primbon Jawa: Miliki Khodam Macan Putih Bikin 3 Weton Ini Selalu Terhindar dari Malapetaka, Cek Wetonmu!-Tangkap layar -Seputar Jawa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kita akan membahas top 3 primbon Jawa, yang mana ada khodam macan putih yang membuat 3 weton khusus ini selalu terhindar dari malapetaka, kamu perlu tahu dan cek wetonmu sekarang ya.

Sebagian masyarakat Jawa meyakini bahwa khodam pendamping selalu ada di setiap diri manusia. Khodam pendamping bisa diartikan sebagai makhluk halus yang bersemayam di diri seseorang.

Dalam kitab Primbon Jawa ada weton khusus yang dipercaya selalu dikawal oleh khodam berupa macan putih. Khodam macan putih sendiri diyakini mampu melindungi pemilik weton dari berbagai malapetaka.

Disebutkan lebih lanjut dalam kitab Primbon Jawa, bahwa khodam macan putih sangat menyukai tiga weton dan akan selalu melindungi mereka.

BACA JUGA:Inilah 4 Weton menurut Primbon Jawa yang Rezekinya Mengalir Deras Hingga Akhir Tahun, Adakah Wetonmu?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Paling Jelek Bahkan Memiliki Nasib Buruk Sampai Tua, Segera Cek Wetonmu!

Lantas, apa saja 3 weton yang selalu dinaungi khodham macan putih?

Inilah 3 weton yang selalu dikawal oleh Khodam macan putih dan selalu melindungi pemilik weton tersebut dari berbagai malapetaka:

1. Selasa Legi

Merujuk pada kitab primbon Jawa, Weton Selasa Legi mempunyai neptu sebanyak delapan.

Neptu delapan inilah yang berhasil membuat weton Selasa Legi berada di bawah naungan Lakuning Geni. Lakuning Geni akan menjadikan pemilik weton Selasa Legi sebagai sosok yang pemberani.

Keberanian itulah yang menjadi perhatian khodam macan putih, dan membuatnya ingin melindungi weton Selasa Legi dari malapetaka.

Tidak heran, menurut Primbon Jawa hidup Selasa Legi selalu dipenuhi keberkahan dan dijauhi dari malapetaka berkat perlindungan dari khodam macan putih.

2. Rabu Kliwon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: