Spoiler One Piece 1123 !! Ngeri! Gorosei Ternyata Adalah Kloningan Im Sama

Spoiler One Piece 1123 !! Ngeri! Gorosei Ternyata Adalah Kloningan Im Sama

Spoiler One Piece 1123--Youtube.com/Anime Haki

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang spoiler One Piece 1123 yang mengungkapkan hal yang tidak terduga. 

Gorosei yang juga dikenal sebagai lima tetua adalah beberapa karakter penting di dalam dunia One Piece terutama jika berbicara tentang Saga terakhir dari seri One Piece.

Mereka adalah beberapa individu paling berbahaya yang ada dalam pemerintah dunia dalam saga terakhir One Piece yang akhirnya terungkap bahwa mereka memiliki kekuatan yang luar biasa dan ini telah memberikan peran yang lebih penting kepada mereka dalam alur cerita selanjutnya

Tentu saja setelah dipastikan bahwa mereka sangat kuat namun sumber kekuatan mereka masih menjadi misteri besar

Pengungkapan terbaru di One Piece mungkin saja mengindikasikan bahwa Gorosei sebenarnya terhubung dengan I Im Sama, mirip dengan bagaimana Vegapunk terhubung dengan para satelitnya.

Namun apa saja bukti kuat jika Gorosei adalah kloningan dari Im Sama, mari kita bahas bersama-sama.

BACA JUGA:Jadi Botak Terkuat di Bumi! Ini Dia 10 Fakta Menarik Saitama dari Anime One Punch Man yang Jarang Orang Tau!

BACA JUGA:Fakta Anime Demon Slayer: Ini Alasan Kenapa Ubuyashiki Sangat Dihormati Meski Tidak Bisa Bertarung

Kekuatan Gorosei, Pelayan Raja Dunia One Piece

Gorosei merupakan beberapa karakter terkuat yang dapat kita lihat di final saga ini.

Gorose pertama yang diperkenalkan secara resmi di saga ini adalah Saturnus, Saturnus dan para angkatan laut mendatangi pulau egg head untuk mencoba menyingkirkan Vegapunk.

Di awal penampilannya Saturnus memamerkan kekuatannya yang luar biasa dengan berubah menjadi Usi Oni atau giyuki.

Kekuatannya benar-benar sensasional kita dapat melihatnya menggunakan kemampuan ini saat berubah yang memberikan kerusakan yang mengerikan dan kemampuan untuk membekukan orang yang berada di dekat Saturnus.

Ia juga memperihatkan kemampuan untuk melapisi tubuhnya dengan racun, tak sampai di situ saja di alur ini gorosei yang lainnya juga muncul di tanah egg head menggunakan semacam portal yang membuat pulau egg head seketika mencekam.

Saat mereka berkumpul di sana dan masing-masing dari mereka memamerkan kekuatan yang luar biasa misalnya Nusjuro memamerkan kekuatan seekor kuda kerangka.

Sementara Mars memamerkan kekuatan seekor burung ular terbang dengan kemampuan untuk menyemburkan api yang kuat.

Sementara itu Jupiter memamerkan kemampuan menghisap menggunakan kekuatan cacing alaskanya dan Walkuri ternyata lebih mengesankan lagi dengan kekuatan dan ketangguhan babi hutannya.

Semua Gorosei ini memiliki kekuatan yang luar biasa dan kekuatan mereka ditunjukkan berada di level yang sama sekali berbeda, terutama karena haki mereka yang sangat kuat.

Berbicara tentang haki para tetua memiliki ketiga bentuknya terutama karena mereka diketahui sebagai pengawal pribadi Im Sama.

Raja dunia pasti memiliki pengawal terkuat di sekelilingnya dan sangat masuk akal bagi mereka untuk memiliki tingkat kekuatan seperti yang mereka miliki, secara tidak sengaja Oda Sensei juga mengkonfirmasi bahwa Im Sama adalah individu yang sangat kuat.

BACA JUGA:Dalam Anime Demon Slayer Kenapa Hanya Tanjiro yang Menggunakan Haori? Begini Penjelasannya

BACA JUGA:Fakta Ubuyashiki Kiriya di Anime Demon Slayer, Pemimpin Baru Korps Pemburu Iblis setelah Kematian Kagaya

Sejak awal kehadiran mereka bersifat seperti iblis dan kemudian kita dibuat bingung karena Oda Sensei tidak mengungkapkan kemampuan buah iblis apapun untuk mereka.

Bahkan pengenalan kemampuan mereka tidak menyebutkan nama buah iblis tetapi makhluk itu sendiri. Sarturnus misalnya terungkap sebagai giyuki alih-alih mereka memiliki kekuatan buah iblis giyuki.

Jika dikombinasikan dengan fakta bahwa mereka memiliki kekuatan regenerasi yang aneh semakin memperkuat gagasan bahwa mereka bukanlah pengguna kekuatan buah iblis biasa.

Tubuh mereka dihancurkan, dipenggal atau bahkan dipotong-potong itu tidak menjadi masalah bagi mereka.

Mereka beregenerasi dari setiap atau semua kerusakan yang menimpa mereka meskipun Luffy mampu mengalahkan beberapa Gorose namun tetap saja mereka bangkit dan bangkit kembali.

Meskipun tidak secara langsung diperihatkan bahwa mereka bisa berenang namun mereka tidak takut melompat ke laut dengan cara apapun yang menunjukkan bahwa mereka mungkin memiliki kekuatan aneh lainnya.

Selain itu mereka semua tampaknya terkait dengan kekuatan telepati, mereka semua dapat berkomunikasi satu sama lain yang sama sekali tidak normal, hal ini membuat orang percaya bahwa Gorosei mungkin memiliki beberapa kekuatan khusus diprediksikan bahwa Gorosei sebenarnya adalah proyeksi Im Sama.

One Piece chapter 1122 lalu memberikan petunjuk sekilas tentang Im Sama yang semakin memperkuat teori bahwa Gorosei sebenarnya adalah kloningan dari Im Sama itu sendiri.

Ketika Emed menggunakan haki yang tersimpan milik Joy Boy, haki Joy Boy menyebar ke seluruh pulau dan membuat gorose dipaksa berubah ke bentuk manusianya.

Meskipun mereka tidak terluka Im Sama mampu merasakan kehadiran haki Joy Boy sampai membuatnya berlutut dan bergetar.

BACA JUGA:Jadi Pahlawan Nomor 1, Ini Fakta Menarik Blast dari Anime One Punch Man yang Jarang Orang Tau!

BACA JUGA:Mengejutkan! Spoiler One Piece 1122, Ini Dia Sosok Joyboy, Luffy dan Kawan-kawan Lanjut Ke Elbaf

Hal ini membuat banyak orang percaya bahwa karena Gorosei adalah kloningannya maka Im Sama juga merasakannya.

Im Sama dengan para Gorosei bisa merasakan secara langsung rasa sakit dari Haki milik Joy Boy yang mengenai Gorosei.

Itulah pembahasan mengenai spoiler One Piece 1123 yang mengungkapkan hal yang tidak terduga. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: