Super Longgar Anti Nge-lag! Ini Rekomendasi Laptop RAM 16 GB dengan Prosesor AMD Ryzen 5, Libas Berbagai Tugas

Super Longgar Anti Nge-lag! Ini Rekomendasi Laptop RAM 16 GB dengan Prosesor AMD Ryzen 5, Libas Berbagai Tugas

laptop RAM 16 GB dengan prosesor AMD Ryzen 5--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Menjadi dua poin utama yang harus dipertimbangkan sebelum membeli, laptop RAM 16 GB dengan prosesor AMD Ryzen 5 wajib masuk ke dalam opsi pembelianmu karena sudah merangkum kebutuhan utama laptop yakni di segi RAM dan performa dengan sangat optimal. Kamu bisa mendapatkan performa yang ngebut berkat kombinasi RAM jumbo dan prosesor powerful ini.

Pekerjaan multitasking yang harus kamu selesaikan entah itu sebagai pelajar, mahasiswa, maupun pekerja bisa ditangani dengan lebih mulus dan minim hambatan jika laptop yang kamu pilih adalah laptop dengan kategori ini. Lantas, ada apa saja laptopnya?

Berikut akan disajikan khusus untukmu sederetan rekomendasi laptop RAM 16 GB dengan prosesor AMD Ryzen 5 dan deskripsi spesifikasi lengkapnya agar kamu bisa membandingkan laptop mana yang paling worth it untuk kamu beli. Simak sampai akhir, ya!

BACA JUGA Kabar Gembira! Kamu Bisa Dapatkan HP Infinix RAM dan ROM Luas 8/256 GB dengan Harga 2 Jutaan, Simak Daftarnya!

BACA JUGA Super Longgar! Ini Sederetan HP Infinix dengan Kapasitas RAM dan Internal Terluas di Harga 1 Jutaan

ASUS Vivobook Go 14

Di daftar laptop RAM 16 GB dengan prosesor AMD Ryzen 5 yang pertama dari artikel ini ada ASUS Vivobook Go 14. Laptop ini sudah dilengkapi dengan layar full HD 14 inci serta memiliki bezel yang tipis sehingga memberikan rasio layar ke body yang lebih tinggi. 

Dapur pacunya pun hadir dengan ditenagai prosesor AMD Ryzen 5 7520U yang cukup untuk berbagai tugas sehari-hari seperti browsing internet, streaming video, dan mengerjakan dokumen. Laptop ini juga dilengkapi dengan RAM LPD drr 58 hingga 16 GB serta penyimpanan SSD hingga 512 GB yang memastikan performa cukup cepat dan responsif.

Laptop pertama di daftar rekomendasi laptop RAM 16 GB dengan prosesor AMD Ryzen 5 ini hadir dengan keyboard backlit yang memungkinkan kamu untuk mengetik dengan nyaman di lingkungan yang minim cahaya.

Sementara untuk harga, varian 8 GB-nya dibanderol mulai 7,6 juta. Sedangkan untuk varian 16 GB-nya bisa kamu dapatkan di kisaran harga mulai dari angka 8,1 jutaan.

BACA JUGA Review Tablet Terbaik RAM Besar 8 GB dari Berbagai Merek! Mulai dari Huawei, Xiaomi, Hingga Samsung Galaxy

BACA JUGA Puas Natap Layar Non-stop Lewat Tablet Xiaomi dengan Kapasitas Baterai 10.000 mAh! Layar Panel Jernih 144 Hz

MSI Bravo 15

Lalu di urutan rekomendasi laptop RAM 16 GB dengan prosesor AMD Ryzen 5 berikutnya ada MSI Bravo 15. Pada segi performa, laptop ini ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 5 7535HS yang tangguh dengan 6 core dan 12 thread sehingga ideal untuk multitasking dan gaming.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: