Termurah! Ini 4 Laptop Kencang SSD 256 GB Harga Mulai 2 Jutaan, Salah Satunya Punya Kapasitas SSD 1 TB!

Termurah! Ini 4 Laptop Kencang SSD 256 GB Harga Mulai 2 Jutaan, Salah Satunya Punya Kapasitas SSD 1 TB!

laptop kencang SSD 256 GB harga mulai 2 jutaan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Spesifikasi laptop kencang SSD 256 GB harga mulai 2 jutaan menjadi opsi yang perlu dipertimbangkan karena saat ini laptop menjadi penunjang utama untuk berbagai aktivitas harian baik itu untuk bekerja, belajar di sekolah, maupun bermain game.

Di tahun ini, kamu juga bisa mendapatkan laptop dengan daya baterai awet, konektivitas lengkap, penyimpanan kencang dengan SSD, hingga kapasitas RAM yang cukup memadai pada harga yang masih tergolong murah.

Lantas apa saja laptopnya? Berikut akan disajikan kepadamu sederetan rekomendasi laptop kencang SSD 256 GB harga mulai 2 jutaan beserta spesifikasi lengkap dan harganya.

BACA JUGA Manjakan Penggemar Olahraga! Ini Daftar Smartwatch Murah Support Strava, Fitur Canggih Terlengkap!

BACA JUGA Nggak Sampai 3 Juta! Ini HP Terbaru Harga 2.5 Jutaan dengan Virtual RAM 8 GB, HP Murah Total RAM Up To 16 GB!

Advan TBOOK N100

Di rekomendasi laptop kencang SSD 256 GB harga mulai 2 jutaan yang pertama ada Advan TBOOK N100. Advan merilis laptop terbarunya Advan TBOOK X Transformers, sebuah kolaborasi inovatif yang didedikasikan untuk penggemar Transformers di seluruh Indonesia.

Dengan menghadirkan kekuatan dan performa, laptop ini menggunakan prosesor Intel N100 serta GPU Intel UHD yang yang cukup tangguh untuk menjalankan tugas sehari-hari. Advance TBOOK juga dilengkapi dengan modul konektivitas yang mendukung WiFi 5 dan bluetooth V5.1 guna memastikan koneksi internet dan perangkat nirkabel yang stabil.

Dilengkapi kapasitas baterai 45,6wh, laptop ini dapat bertahan hingga hampir 10 jam penggunaan normal, cocok untuk kamu yang sering bepergian. 

Tak hanya itu, laptop pertama di daftar rekomendasi laptop kencang SSD 256 GB harga mulai 2 jutaan ini juga memiliki layar 14 inchi HD. Laptop ini juga dilengkapi RAM 4 GB dan internal 128 GB yang dapat di-upgrade sampai 16 GB dan SSD hingga 1 TB untuk kecepatan akses data dan penyimpanan yang luas.

Bicara soal harga, laptop ini dibanderol mulai 2,9 jutaan.

BACA JUGA Daftar HP Chipset Snapdragon dan Dimensity RAM 12 GB dari Xiaomi! Kapasitas Jumbo, Performa Turbo

BACA JUGA Murah Meriah! Ini Daftar HP Xiaomi Chipset Snapdragon dan Dimensity yang Turun Harga Signifikan September 2024

Axio Mybook Hype 3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: