Super Longgar! Ini Sederetan HP Infinix dengan Kapasitas RAM dan Internal Terluas di Harga 1 Jutaan

Super Longgar! Ini Sederetan HP Infinix dengan Kapasitas RAM dan Internal Terluas di Harga 1 Jutaan

HP Infinix dengan kapasitas RAM dan internal terluas di harga 1 jutaan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tidak heran jika Infinix mulai menjadi salah satu merek favorit berkat HP Infinix dengan kapasitas RAM dan internal terluas di harga 1 jutaan yang selalu ditunggu kehadirannya.

Salah satu sektor yang menarik dari jajaran HP Infinix adalah kapasitas RAM dan internalnya yang cukup lega hingga 8 GB, sehingga sangat cocok untuk multitasking hingga bermain game berat sekalipun.

Meski menghadirkan ruang penyimpanan yang luas, vendor Infinix berbaik hati dengan memasang banderol harga yang ramah kantong yakni di kisaran 1 jutaan saja. 

Tertarik untuk mengetahuinya? Berikut akan disajikan untukmu beberapa rekomendasi HP Infinix dengan kapasitas RAM dan internal terluas di harga 1 jutaan beserta spesifikasi lengkapnya. Yuk, simak!

BACA JUGA HP di Bawah 1.5 Jutaan yang Sudah Dilengkapi RAM Hingga 8 GB! Anti Penuh dengan Internal Sampai 256 GB!

BACA JUGA Kerja Ngebut Pakai Laptop Lenovo Murah dengan Prosesor Intel dan SSD 512 GB Berikut Ini, Ada Visual Jernih!

Infinix Hot 30i

Masuk ke rekomendasi HP Infinix dengan kapasitas RAM dan internal terluas di harga 1 jutaan yang pertama ada Infinix Hot 30i.

Untuk urusan performa, HP ini mengandalkan prosesor Helio G37 fabrikasi 12 nanometer dilengkapi dengan RAM 8/256 GB serta tambahan 8 GB extended RAM.

Beralih ke bagian depan tersemat layar IPS LCD dengan bentang 6,6 inci dan resolusi 720x16612 pixel. Layarnya memiliki refresh rate 90 Hz yang tergolong cukup mumpuni di kelas entry level.

Sisi belakang Infinix Hot 30i terlihat seperti HP premium, di mana kamu dapat menemukan dua kamera yang terdiri dari kamera utama 50 MP dan kamera AI. Sementara di bagian depan tersemat kamera beresolusi 5 MP. 

HP pertama di daftar HP Infinix dengan kapasitas RAM dan internal terluas di harga 1 jutaan ini pun hadir dengan ketahanan daya yang cukup baik berkat baterai berkat kapasitas 5000 mAh.

Selain sudah mendukung fitur NFC, HP ini juga dibekali port audio jack 3,5 mm, speaker mono, dan fingerprint side mounted.

Jika kamu tertarik, HP ini dibanderol mulai harga 1,5 jutaan saja dan kamu sudah bisa dengan leluasa menikmati spesifikasi yang ditawarkan di dalamnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: