HP di Bawah 1.5 Jutaan yang Sudah Dilengkapi RAM Hingga 8 GB! Anti Penuh dengan Internal Sampai 256 GB!

HP di Bawah 1.5 Jutaan yang Sudah Dilengkapi RAM Hingga 8 GB! Anti Penuh dengan Internal Sampai 256 GB!

HP di bawah satu jutaan yang sudah dilengkapi RAM hingga 8 GB--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Dengan budget terbatas, kamu masih bisa memiliki HP performa mumpuni dengan memilih HP di bawah satu jutaan yang sudah dilengkapi RAM hingga 8 GB yang daftanya akan disajikan secara lengkap kepadamu dalam artikel ini.

Banderol harga yang berada di satu jutaan kecil, bukan berarti membuat HP di kategori ini memiliki spesifikasi yang biasa-biasa saja.

Sebaliknya, kamu justru akan ditawari HP yang spesfisikasinya cukup jumbo seperti RAM 8 GB, ROM hingga 256 GB, hingga kapasitas baterai besar 5000 mAh yang membuat aktivitasmu menjadi lebih terjamin lancarnya.

Yuk, langsung simak saja apa yang di dalam daftarnya!

BACA JUGA Anti Nguras Kantong! Ini 4 Tablet Xiaomi Harga 2-4 Jutaan dengan Spesifikasi Terbaik, Baterai Up To 8000 mAh

BACA JUGA Daya Tak Habis Dipakai Seharian! Ini Deretan HP Samsung Galaxy M Series Berkapasitas Baterai 6000 mAh

ITEL P55 NFC

Mengisi daftar pertama rekomendasi HP di bawah satu jutaan yang sudah dilengkapi RAM hingga 8 GB yang pertama ada ITEL P55 NFC.

Untuk masin pacu, HP ini ditenagai chipset Unisoc T606 fabrikasi 12 nanometer dilengkapi kapasitas RAM 8 plus 8 GB serta penyimpanan luas 128 GB. Dalam pengujiannya, HP ini berhasil meraih skor AnTuTu V10 di angka 237.000-an poin.

HP ini juga mengusung layar dengan ukuran 6,6 inci berpanel IPS LCD 90 Hz yang memiliki resolusi 1612x720 pixel serta mengusung fitur dynamic bar di atas layar.

Di sini juga terdapat desain tetesan air sebagai tempat kamera depan beresolusi 8 MP dan di bagian belakang terdapat lensa utama 50 MP dengan dukungan fitur autofokus dan pencahayaan LED flash.

Terdapat juga dukungan baterai 5000 mAh yang dilengkapi pengisian daya 18W. Sementara di bagian bawah body-nya terdapat speaker mono, 3,5 mm jack audio, serta sensor NFC.

Bicara soal harga, HP pertama yang membuka daftar HP di bawah satu jutaan yang sudah dilengkapi RAM hingga 8 GB ini dibanderol mulai 1,3 jutaan.

BACA JUGA Rekomendasi Tablet Spesifikasi RAM 8 GB dengan Kemampuan Multitasking Mumpuni dan Performa Kencang!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: