Rekomendasi Tablet Spesifikasi RAM 8 GB dengan Kemampuan Multitasking Mumpuni dan Performa Kencang!

Rekomendasi Tablet Spesifikasi RAM 8 GB dengan Kemampuan Multitasking Mumpuni dan Performa Kencang!

tablet spesifikasi RAM 8 GB dengan kemampuan multitasking mumpuni--freepik.com

BACA JUGA Laptop Terbaik dengan Standar Color Gamut sRGB 100%! Kompatibel untuk Desain, Editing, Hingga Gaming!

BACA JUGA Rekomendasi Laptop untuk Daily Driver Termurah 6 Jutaan, Cocok untuk Sekolah, Kuliah Hingga Kantoran!

Samsung Galaxy Tab A9+ 5G

Lanjut ke daftar tablet spesifikasi RAM 8 GB dengan kemampuan multitasking mumpuni yang kedua ada Samsung Galaxy Tab A9+ 5G, di mana tablet ini hadir dengan bagian body berbahan aluminium yang memberikan kesan mewah dan solid.

Menggunakan panel pls LCD berukuran 11 inci dengan resolusi full HD, layar ini terbilang besar dilengkapi dengan bezel yang terlihat pas.

Panelnya memang belum menggunakan IPS ataupun AMOLED, namun PLS LCD pada tablet ini tetap dapat menampilkan warna dengan cerah dan tajam setara IPS.

Selain itu, tablet ini mengandalkan chipset Snapdragon 6095 5gGdengan OneUI 5.1 berbasis Android 13. Tablet kedua di daftar tablet spesifikasi RAM 8 GB dengan kemampuan multitasking mumpuni ini juga hadir dengan dukungan Samsung DeX serta kapasitas RAM 8/128 GB.

Tablet ini juga dibekali baterai jumbo dengan kapasitas 7040 mAh yang didukung fast charging 15W. Terdapat pula empat speaker yang memberikan audio impresif guna mengoptimalkan pengalaman menonton film atau sekadar main game.

Jika tertarik, untuk harganya sendiri tablet ini dibanderol mulai pada kisaran harga 3,7 jutaan saja. Sangat murah jika disandingkan dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan secara keseluruhan.

BACA JUGA Tampil Kekinian dengan Jajaran HP dengan Kamera 0.5 Harga 2-3 Jutaan Terbaik, Bidang Pandangnya Sampai 120 FOV

BACA JUGA Daftar HP Harga 5-6 Jutaan dengan Spesifikasi Rasa Flagship! Kualitas Kelas Premium, Harga Dibandrol Minimum

Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition

Beralih ke daftar tablet spesifikasi RAM 8 GB dengan kemampuan multitasking mumpuni ketiga sekaligus terakhir dalam artikel ini ada Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition, di mana tablet ini hadir dengan layar PaperMatte dengan sensasi scrolling pensil seperti kertas natural sungguhan.

Panel layar ini lebih ramah untuk mata berkat tambahan lapisan nano dengan teknologi khusus sehingga mampu meminimalkan pantulan cahaya dan mengurangi efek mata lelah untuk penggunaan dalam waktu lama.

Layarnya sendiri berpanel IPS 11,5 inci dengan resolusi 1440x2.200 pixel dan refresh rate 120 Hz. Kinerjanya mengandalkan chipset Snapdragon 7 gen 1 chipset serta ditopang RAM 8 GB dan memori internal berkapasitas 256 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: