Angin Segar Awal Bulan! Ini Deretan HP Samsung A Series yang Turun Harga Ratusan Ribu Juli 2024, Makin Murah!

Angin Segar Awal Bulan! Ini Deretan HP Samsung A Series yang Turun Harga Ratusan Ribu Juli 2024, Makin Murah!

HP Samsung A Series yang turun harga ratusan ribu Juli 2024--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Memasuki bulan Juli, muncul sederetan HP Samsung A Series yang turun harga ratusan ribu Juli 2024, sehingga seri Galaxy dari Samsung satu ini kembali menjadi sorotan dengan penurunan harganya.

Yang semakin menarik, penurunan harga pada Galaxy A Series ini membuatmu lebih berkesempatan untuk memiliki HP yang dikenal dengan durabilitas yang baik dan kamera yang wah.

Spesifikasi luar biasanya ini menjadikan Samsung A Series pilihan favorit di kalangan pengguna HP tanah air. Lantas, ada apa saja HP seri A dari Samsung yang tengah turun harga ini?

Untuk memberikan referensi HP paling worth it untukmu, berikut akan disajikan beberapa rekomendasi HP Samsung A Series yang turun harga ratusan ribu Juli 2024 yang membuatnya semakin layak dibeli. Yuk, simak!

BACA JUGA Ada Banyak Upgrade! Ini Dia HP Terbaru dari Entry Level Hingga Flagship yang Resmi Masuk Indonesia Juni 2024!

BACA JUGA HP dengan Prosesor Snapdragon 8 yang Sat-set Buat Nge-game Ini Turun Harga! Ngebut Bengis, Harga Manis

Samsung Galaxy A15 4G

Di daftar HP Samsung A Series yang turun harga ratusan ribu Juli 2024 yang pertama ada Samsung Galaxy A15 4G, di mana HP ini dibekali layar berpanel Super AMOLED seluas 6,5 inci beresolusi full HD plus dengan tingkat kecerahan 800 nits.

Selain itu, HP ini juga mengemas triple kamera yang terdiri dari kamera utama 50 MP, ultrawide 5 MP, serta makro 2 MP.

Dapur pacunya ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99 fabrikasi 6 nanometer dengan konfigurasi RAM 8 dengan memori internal 128 sampai 256 GB.

Pada pengujian AnTutu V9, HP ini mampu mencapai skor lebih dari 3300.000-an. HP ini juga hadir dengan baterai 5000 mAh yang didukung fitur fast charging 25W.

Selain dilengkapi fitur NFC, HP ini memiliki slot SIM dan MicroSD di kiri layar, audio jack 3,5 mm di bagian bawah, namun sayang speaker yang dihadirkan oleh HP Samsung A Series yang turun harga ratusan ribu Juli 2024 satu ini masih mono dan belum stereo.

Bicara soal harga, pada varian 8/128 GB-nya HP ini turun dari banderol 2,8 juta kini menjadi 2,4 jutaan. Sementara pada varian 8/256 GB-nya turun dari banderol 3,2 juta menjadi 2,7 jutaan saja. 

BACA JUGA Daftar HP Harga 1-2 Jutaan dengan Kamera Ultrawide FOV Up To 110 Derajat, Mampu Tangkap Gambar Lebih Lebar!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: