Inilah 2 Khodam yang Ada Pada Weton Jumat Wage menurut Primbon Jawa, Cek Khodam Kamu di Sini

Inilah 2 Khodam yang Ada Pada Weton Jumat Wage menurut Primbon Jawa, Cek Khodam Kamu di Sini

Khodam yang Ada Pada Weton Jumat Wage-youtube-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ternyata ini beberapa khodam yang ada pada weton jumat wage dan akan kita bahas dalam artikel ini berdasarkan ramalan primbon jawa.

Jumat wage sendiri adalah salah satu weton dalam kalender penanggalan jawa yakni memiliki hari jumat dan juga pasarannya wage.

Orang yang lahir pada hari jumat wage ini konon memiliki khodam atau pendamping gaib dalam ramalan weton kitab primbon jawa.

Maka dari itu sekarang kita akan membahas mengenai khodam apa saja yang ada pada orang yang memiliki weton hari jumat wage dalam kalender jawa.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa khodam yang ada pada weton jumat wage sesuai dengan ramalan dari kitab primbon jawa.

Berikut adalah beberapa pembahasan tentang khodam yang ada pada weton jumat wage dan akan kita bahas secara lengkap dari sumber youtube.

BACA JUGA:Ingin Tahu 2 Khodam yang Mendampingi Weton Kamis Kliwon menurut Primbon Jawa? Cek Khodam Kamu

BACA JUGA:Ini Dia 2 Weton Punya Khodam dan Rezekinya Selalu Lancar menurut Primbon Jawa, Cek Khodam Kamu di Sini

Khodam yang Ada Pada Weton Jumat Wage

1. Naga Geni

Naga geni merupakan salah satu perwujudan khodam atau pendamping gaib dalam mitologi masyarakat jawa atau produk kebudayaannya.

Khodam naga geni ini merupakan salah satu khodam yang ada pada weton jumat wage dalam ramalan dan pembahasan kitab primbon jawa.

Karakter dari orang yang mempunyai pendamping atau khodam naga geni ini akan tegas dan dingin layaknya pemimpin atau para petarung.

BACA JUGA:Pabrik Tekstil di Pekalongan Bertumbangan, Siap-siap Diterjang Badai PHK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: