Top 3 Primbon Jawa: Miliki Khodam Macan Putih Bikin 3 Weton Ini Selalu Terhindar dari Malapetaka, Cek Wetonmu!

Top 3 Primbon Jawa: Miliki Khodam Macan Putih Bikin 3 Weton Ini Selalu Terhindar dari Malapetaka, Cek Wetonmu!

Top 3 Primbon Jawa: Miliki Khodam Macan Putih Bikin 3 Weton Ini Selalu Terhindar dari Malapetaka, Cek Wetonmu!-Tangkap layar -Seputar Jawa

Dalam kitab Primbon Jawa, Rabu Kliwon juga menjadi weton kesayangan khodam macan putih. Weton ini juga disebut sebagai weton kesayangan khodam macan putih.

Dari hasil penerawangan kitab Primbon Jawa, Sejak lahir weton Rabu Kliwon ini memang sudah dianugerahi dengan kecerdasan di atas rata-rata dan sangat mudah menyerap berbagai macam informasi.

Bahkan, Weton Rabu Kliwon merupakan sosok yang tegas dan sangat berani dalam mengambil keputusan berdasarkan keterangan dalam buku Primbon Jawa.

Dengan begitu, merujuk tafsir buku Primbon Jawa, maka weton Rabu Kliwon ini selalu disayangi khodam macan putih dan membuat mereka selalu hidup penuh berkah serta jauh dari malapetaka yang merugikan nyawa.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Cek Wetonmu Lur! Inilah 5 Weton Terhoki Pasca Lebaran Rezeki Membludak, Bisnisnya Maju Pesat

BACA JUGA:Primbon Jawa: Suka Burung Kicau? Inilah 3 Weton yang Cepat Sukses Jika Jadi Penjual Burung Kicau

3. Jumat Pahing

Weton kesayangan khodam macan putih selanjutnya adalah Jumat Pahing berdasarkan penjelasan dari kitab Primbon Jawa.

Dalam Primbon Jawa, Jumat Pahing mempunyai neptu 15, sehingga menjadi sosok yang sangat keras dan tegar dalam menghadapi berbagai masalah kehidupan.

Tidak hanya itu, weton Jumat Pahing menurut Primbon Jawa juga tidak akan membiarkan satu orang pun berhasil menginjak-injak dirinya.

Kekuatan tersebut membuat khodam macan putih pun turut melindungi weton Jumat Pahing ini. Sehingga berdasarkan kitab Primbon Jawa, Weton Jumat Pahing jauh dari malapetaka dan senantiasa hidup dinaungi berkah.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Kuat Menahan Penderitaan dan Kekecewaan, Tapi Pendendam

BACA JUGA:Primbon Jawa: Bakal Dikawal Malaikat Rezeki Selama 2024! 5 Weton Ini Rezekinya Seluas Samudera, Ada Wetonmu?

Itulah 3 top Primbon Jawa, yang selalu dikawal dan dinaungi oleh Khodam macan putih. Khodam macan putih sendiri diyakini mampu melindungi pemilik weton dari berbagai malapetaka.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: