Primbon Jawa: Bakal Dikawal Malaikat Rezeki Selama 2024! 5 Weton Ini Rezekinya Seluas Samudera, Ada Wetonmu?

Primbon Jawa: Bakal Dikawal Malaikat Rezeki Selama 2024! 5 Weton Ini Rezekinya Seluas Samudera, Ada Wetonmu?

Primbon Jawa: Bakal Dikawal Malaikat Rezeki Selama 2024! 5 Weton Ini Rezekinya Seluas Samudera, Ada Wetonmu?-Tangkap layar -Jawa tulen

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dalam primbon Jawa, dijelaskan tentang 5 Weton yang memiliki rezeki seluas samudera. Apa sajakah wetonnya?

Setiap tahun, hal yang paling menarik adalah memprediksi keberuntungan seseorang selama tahun yang dijalani. 

Banyak orang yang masih mempercayai ramalan dalam kitab kuno primbon Jawa untuk memprediksi Keberuntungan,rezeki atau bahkan bala yang akan diterima seseorang sepanjang tahun melalui perhitungan Weton dalam kalender Jawa.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Wajib Hati-hati! Inilah 3 Weton yang Sering Jadi Pemicu Salah Paham dengan Orang Lain

BACA JUGA:Primbon Jawa: Jadi Weton Istimewa, 5 Weton Ini Rezekinya Tidak Ada Duanya! Apakah Ada Wetonmu?

Tahun 2024 ini, bisa dibilang menjadi tahun keberuntungan bagi 5 Weton tertentu. Hal tersebut dikarenakan menurut Primbon Jawa 5 Weton ini akan didampingi malaikat rezeki sehingga sepanjang 2024 akan mendapatkan keberkahan rezeki seluas samudera.

Berbekal harapan dan keyakinan, banyak yang mempercayai bahwa keberuntungan finansial akan dialami oleh pemilik 5 Weton yang memiliki hubungan istimewa.

Dengan panduan dan bimbingan malaikat rezeki, pemilik 5 Weton ini akan diberikan kemudahan hidup baik itu rezeki, urusan bisnis, pertemanan atau bahkan asmara.

Lantas, apa saja 5 Weton yang rezekinya seluas samudera dan dikawal oleh malaikat rezeki menurut primbon Jawa?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 7 Weton yang Diprediksi Akan Dihantam Rezeki Geden Saat Lebaran, Ada Wetonmu?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Dapat Rezeki Nomplok! Inilah Weton yang Diprediksi Jadi Bos Besar di Masa Depan, Ada Wetonmu?

1. Senin Pon

Weton yang dikawal oleh malaikat rezeki dan rezekinya seluas samudera yang pertama adalah Senin Pon. Dengan naungan Wasesa Segoro, rezeki mereka disimbolkan seperti lautan yang tidak pernah kering.

Sifat kreatif d pintar jadi andalan, sehingga semua pekerjaan bisa dituntaskan dengan baik tanpa harus bersusah payah. Ide-ide baru senantiasa mengalir dari pemilik weton ini, mewujudkan kehidupan yang kaya tanpa harus berkeringat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: