Primbon Jawa: Bakal Dikawal Malaikat Rezeki Selama 2024! 5 Weton Ini Rezekinya Seluas Samudera, Ada Wetonmu?

Primbon Jawa: Bakal Dikawal Malaikat Rezeki Selama 2024! 5 Weton Ini Rezekinya Seluas Samudera, Ada Wetonmu?

Primbon Jawa: Bakal Dikawal Malaikat Rezeki Selama 2024! 5 Weton Ini Rezekinya Seluas Samudera, Ada Wetonmu?-Tangkap layar -Jawa tulen

2. Rabu Legi

Setelah itu Weton yang dikawal oleh malaikat rezeki dan rezekinya seluas samudera yang kedua adalah Rabu Legi. Sifat bijaksana dan tindakan yang baik membuat Rabu Legi senantiasa diberkahi dengan kemudahan.

Pemilik weton ini diketahui sebagai sosok yang bisa ditempatkan pada posisi strategis dalam berbagai lingkungan, memastikan kelancaran dalam pekerjaan serta hubungan sosial.

3. Selasa Pon

Weton Selasa Pon, yang berada di bawah naungan Tunggak Semi, menempati peringkat ketiga. Rezekinya mengalir seperti tumbuhan yang tidak pernah habis tunasnya.

Pemilik weton ini mempunyai jiwa penolong serta penyayang, suka berbagi kepada yang membutuhkan, sederhana serta kebijaksanaannya membuatnya disukai banyak orang.

4. Minggu Pon

Kemudian ada weton Minggu Pon yang mempunyai jumlah neptu 12. Sifat kreatif, kesabaran, serta keahlian dalam meningkatkan diri jadi modal utama.

Minggu Pon mempunyai pemikiran luas terhadap kegagalan sebagai pengalaman yang membawa ke arah kesuksesan. Kelimpahan rezeki mereka dipercaya akan datang dengan mudah.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Anak Pelunas Utang Orang Tua, Rezeki Deras Utang Lunas, Cek Weton Anak Kamu!

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton Ngenes yang Cintanya Sering Bertepuk Sebelah Tangan, Semoga Tak Ada Wetonmu ya!

5. Selasa Wage

Weton yang dikawal oleh malaikat rezeki dan rezekinya seluas samudera selanjutnya adalah Selasa Wage. Selasa Wage berada di bawah naungan Wasesa Surya, Kelembutan serta kemampuan untuk mengalahkan diri sendiri membuat pemilik weton ini memperoleh rezeki yang layak.

Kesabaran serta kelemahlembutan menjadi kunci kesuksesan, memberikan pemilik weton ini pemahaman mendalam terhadap apa yang di idamkan dalam hidup.

Itulah 5 Weton yang rezekinya seluas samudera dan dikawal oleh malaikat rezeki menurut primbon Jawa, apakah ada Wetonmu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: