Mendadak Kaya Raya, Inilah 3 Weton yang Rezekinya Ngalir Deras Setelah Lebaran Menurut Primbon Jawa

Mendadak Kaya Raya, Inilah 3 Weton yang Rezekinya Ngalir Deras Setelah Lebaran Menurut Primbon Jawa

Mendadak Kaya Raya, Inilah 3 Weton yang Rezekinya Ngalir Deras Setelah Lebaran menurut Primbon Jawa-Tangkap layar -Mbah Sunan

BACA JUGA:Top 3 Primbon Jawa: Jadi Kesayangan Khodam Nyi Roro Kidul, 3 Weton Ini Rezekinya Seluas Laut Pantai Selatan

Oleh karena itu penilik weton ini diyakini setelah lebaran ini akan mendadak kaya raya dan rezekinya mengalir deras tiada henti berdasarkan kitab Primbon Jawa.

2. Sabtu kliwon 

Selanjutnya, weton yang diyakini akan mendadak kaya raya dan rezekinya mengalir deras tiada henti setelah lebaran menurut Primbon Jawa adalah Sabtu Kliwon.

Merujuk pada kitab Primbon Jawa, weton sabtu kliwon mempunyai total neptu sebanyak 17 yang berasal dari hari Sabtu 9 dan pasaran Kliwon 8.

Dalam ramalan Primbon Jawa, weton ini akan dipengaruhi oleh lintang uru Lanjar. Yang artinya pemilik weton ini suka dipuji dan cenderung ingin ikut campur urusan orang lain.

Memiliki sifat sok tahu namun mereka adalah pribadi yang baik hati dan lemah lembut, ini akan mampu menyelesaikan masalah dengan baik dan memperoleh keberuntungan dalam waktu dekat.

Maka dari itu weton ini dipercaya setelah lebaran akan mendadak kaya raya dan rezekinya mengalir deras tiada henti jika merujuk pada ramalan buku Primbon Jawa.

3. Selasa Legi 

Weton berikutnya yang diyakini setelah lebaran ini akan mendadak kaya raya dan rezekinya mengalir deras tiada henti menurut Primbon Jawa adalah Selasa Legi.

Dalam Primbon Jawa, weton Selasa Legi jumlah neptunya adalah sebanyak 8. Terdiri dari hari Selasa 3 dan Legi 5.

BACA JUGA:Top 3 Primbon Jawa: Miliki Khodam Macan Putih Bikin 3 Weton Ini Selalu Terhindar dari Malapetaka, Cek Wetonmu!

BACA JUGA:Inilah 4 Weton menurut Primbon Jawa yang Rezekinya Mengalir Deras Hingga Akhir Tahun, Adakah Wetonmu?

Jika merujuk pada ramalan akurat dari kitab Primbon Jawa, weton ini juga dipengaruhi oleh lintang kuda dengan panca suda. 

Yang artinya orang dengan weton ini mempunyai sifat yang suka menolong, sabar, pemaaf dan berhati mulia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: