Primbon Jawa: Bukan Orang Sembarangan, Inilah 3 Weton Paling Sakral & Punya Kekuatan Spiritual Tinggi

Primbon Jawa: Bukan Orang Sembarangan, Inilah 3 Weton Paling Sakral & Punya Kekuatan Spiritual Tinggi

Primbon Jawa: Bukan Orang Sembarangan, Inilah 3 Weton Paling Sakral & Punya Kekuatan Spiritual Tinggi-Tangkap layar -Gandul TV

Hal inilah yang membuat weton ini menjadi yang paling sakral dan punya kekuatan spiritual tinggi menurut Primbon Jawa.

2. Sabtu Kliwon

Sosok berikutnya sebagai weton yang paling sakral dan punya kekuatan spiritual tinggi menurut Primbon Jawa adalah orang yang memiliki weton Sabtu Kliwon.

Dalam kitab Primbon Jawa, weton hari Sabtu ini berada di bawah pemegang segel cakra mahkota bumi. Sedangkan Kliwon di bawah segel cakra mahkota langit.

Sehingga orang dengan weton ini memiliki kekuatan spiritual besar. Menurut primbon Jawa, Sabtu Kliwon memiliki sifat dan pikiran yang baik serta bersih.

Adapun sifat dasarnya adalah hati-hati dalam melakukan sesuatu dan punya ketentraman batin yang stabil, menurut Primbon Jawa.

BACA JUGA:Mendadak Kaya Raya, Inilah 3 Weton yang Rezekinya Ngalir Deras Setelah Lebaran Menurut Primbon Jawa

BACA JUGA:Primbon Jawa: Dinaungi Dewa Rezeki, 3 Weton Ini Selalu Berlimpah Uang dalam Hidupnya, Apa Ini Weton Kamu?

Dalam kitab Primbon Jawa, weton ini dinaungi oleh lintang pagelangan. Selain itu, weton ini juga bernaung di bawah watak sanggar waringin yang artinya punya sifat penolong dan bisa dijadikan tempat berlindung.

Hal inilah yang membuat weton ini sebagai yang paling sakral dan punya kekuatan spiritual tinggi menurut Primbon Jawa.

3. Jumat Kliwon

Selanjutnya berdasarkan buku Primbon Jawa, weton yang diyakini paling sakral dan punya kekuatan spiritual tinggi adalah weton Jumat Kliwon.

Hari Jumat berada di bawah segel cakra ajna bumi, dan Kliwon di bawah segel cakra mahkota langi, sebagaimana dalam ramalan Primbon Jawa.

Menurut Primbon Jawa, weton ini bisa menghasilkan kekuatan besar dalam hal spiritual dan ilmu pengetahuan. Sehingga weton Jumat Kliwon banyak disukai dan disegani oleh khodam sakti menurut primbon Jawa.

Inilah yang menyebabkan weton Jumat Kliwon adalah weton yang paling sakral dan punya kekuatan spiritual tinggi menurut Primbon Jawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: