Ini Dia 4 Rekomendasi Hp Layar Lipat Turun Harga Maret 2024,Layar Lipatnya Sanggup Buka Tutup Ribuan Kali!

Ini Dia 4 Rekomendasi Hp Layar Lipat Turun Harga Maret 2024,Layar Lipatnya Sanggup Buka Tutup Ribuan Kali!

Ini Dia 4 Rekomendasi Hp Layar Lipat Turun Harga Maret 2024,Layar Lipatnya Sanggup Buka Tutup Ribuan Kali! -youtube.com/Putu Reza-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Mau tahu rekomendasi hp layar lipat turun harga Maret 2024? Simak pilihan daftar hp dengan performa canggih, ringkas dan harga terjangkau pada ulasan berikut.

Bagi yang ingin mencoba pengalaman baru dan tampil beda, handphone lipat dapat menjadi pilihan menarik. Jangan khawatir, karena kini kalian dapat memilikinya dengan harga terjangkau.

Sekarang ini terdapat beberapa rekomendasi hp layar lipat turun harga Maret 2024 yang telah dirangkum dalam artikel ini. Nah bagi yang penasaran, simak ulasannya sampai akhir, ya.  

Meskipun harganya mengalami penurunan, tetapi bukan berarti performanya ikutan turun. Spesifikasi dan fitur canggih yang terdapat pada hp ini masih sama saat awal perilisan.kali

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Samsung Galaxy A Series Turun Harga 2024, Performa Tangguh, RAM Plus & 5000 mAh!

BACA JUGA:Mau Tahu Rekomendasi Hp Gaming RAM 12GB Murah 2024? Cek Pilihan Hp yang Punya Performa Gesit & Layar Mulus!

Melansir ulasan dari channel Youtube YaTekno, ada beberapa rekomendasi hp layar lipat turun harga Maret 2024 yang dapat menjadi bahan pertimbangan sebelum membelinya.

1. Tecno Phantom V Flip 5G

Rekomendasi pertama untuk hp layar lipat turun harga Maret 2024 yaitu Tecno Phantom V Flip 5G. Hadir sebagai handphone layar lipat menarik yang resmi rilis di Indonesia. 

Handphone ini tak hanya menarik karena teknologi layar lipat, tapi terdapat layar cover membuat  di bagian belakang.

Layarnya 6.9 inci yang mengusung panel AMOLED LTPO  10-120Hz refresh rate. Serta cover layar 1.32 inci yang mengusung panel AMOLED.

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Gaming Termurah dengan Gyroscope Hardware, Main Game Makin Nyaman Cuma 2 Jutaan!

BACA JUGA: Ini Dia 4 Rekomendasi Hp 3 Jutaan Performa Powerfull Terbaik 2024, Ada Kamera 200MP, 5G dan Layar AMOLED!

Performanya mengandalkan chipset Mediatek Dimensity 8050 dengan fabrikasi 6 nm yang merupakan rebranding dari Dimensity 1300. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/fy_7srmcvhg?si=fjvni9ofwrkmrmrp