Jangan Skip! 5 Morning Skincare Wajib untuk Jenis Kulit Berjerawat, Ternyata Pakai Ini Biar Bekasnya Hilang

Jangan Skip! 5 Morning Skincare Wajib untuk Jenis Kulit Berjerawat, Ternyata Pakai Ini Biar Bekasnya Hilang

Morning skincare wajib untuk jenis kulit berjerawat.-youtube.com/ Nadiyaghand-youtube.com/ Nadiyaghand

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Punya kulit berjerawat jangan dibiarkan, cobain deh beberapa morning skin care wajib untuk jenis kulit berjerawat yang mampu membantu merawat dan menyembuhkan jerawat di wajah. 

Dalam kanal YouTube pribadinya Nadiyaghand membagikan rangkaian skin care wajib di pagi hari bagi acne prone skin atau kamu yang punya dengan masalah kulit berjerawat.

Dan nggak hanya asal merekomendasikan skin care, setiap skin care pagi ini juga di pakai sendiri oleh Nadiyaghand, selaku pemilik acne prone skin juga. Jadi step skincare rutin ini sudah berdasar kepada pengalaman pribadinya.

"Kali ini aku mau sharing soal tips morning skin care buat acne prone skin, kalau lagi jerawatnya ada banyak akan cukup membantu," kata Nadiya di awal video.

BACA JUGA:Harus Cobain! 5 Produk Skincare Skintific Viral Terfavorit, Kulit Glowing Bebas Jerawat Harga Masih Bersahabat

BACA JUGA:Oily Skin Harus Cobain! 3 Bedak Padat untuk Kulit Berjerawat yang Ringan, Ada Kandungan Salicylic Acidnya

1. Double Cleansing

Tahap yang paling utama untuk menyiapkan wajah kita bersih sebelum lanjut ke rangkaian skin care lainnya adalah dengan melakukan double cleansing. Untuk double cleansing ini kamu bisa menggunakan jenis make up remover yang nanti dibalas menggunakan sabun muka dan air.

Meski di pagi hari kamu tetap butuh melakukan double cleansing untuk menghilangkan residu skin care dan masker semalam. Dan produk yang bisa kamu pakai seperti oil cleansing, micellar water, milk cleanser, cleansing balm dan sejenisnya.

Di dalam videonya Nadiya menggunakan oil cleansing terlebih dahulu kemudian dilanjut menggunakan micellar water. Untuk rekomendasi produk kali ini ada micellar water dari the originote.

Dan terlihat di video YouTube Nadiya walaupun baru bangun tidur kapas bekas micellar water juga masih menghasilkan noda. Yang artinya meski hanya tidur di malam hari wajah kita tetap butuh dibersihkan secara detail. Es

Setelah dibersihkan menggunakan micellar water lanjut mencuci muka dengan sabun muka. Untuk rekomendasi sabun mukanya ada dari Cosrx Low pH Good Morning gel Cleanser. Sudah low, dan membantu menenangkan kulit serta membersihkan wajah dengan efektif.

"Buat acne prone di luar sana, mau oily atau kombinasi, kering, carilah facial wash yang emang gentle banget di kulit. Aku pakai facial wash dari Cosrx dan emang udah paling cocok banget," saran dari Nadiya.

BACA JUGA:5 Manfaat Melakukan Double Cleansing pada Wajah meski Tidak Menggunakan Make Up, Salah Satunya Cegah Jerawat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: