Harus Cobain! 5 Produk Skincare Skintific Viral Terfavorit, Kulit Glowing Bebas Jerawat Harga Masih Bersahabat

Harus Cobain! 5 Produk Skincare Skintific Viral Terfavorit, Kulit Glowing Bebas Jerawat Harga Masih Bersahabat

Daftar produk skincare Skintific viral terfavorit.-Pricebook Beauty/yt-Pricebook Beauty/yt

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sebagai solusi untuk kondisi wajah yang sedang breakout, kusam, hingga berjerawat, bisa cobain daftar produk skincare Skintific viral untuk mengatasi permasalahan wajah.

Skintific sendiri adalah brand skincare asal Kanada yang produknya banyak diminati hingga ke pasaran kecantikan Indonesia. Bahkan Tasya Farasya selaku beauty creator ternama di Indonesia juga memberikan bintang 5 untuk brand satu ini.

Yang cukup sempat membuat heboh adalah produk moisturizer dari Skintific yang ampuh memperbaiki skin barrier. Dan ternyata, nggak cuma pelembapnya aja lho yang punya kualitasnya oke, produk lain seperti toner, serum, masker, dan eye creamnya pun juga nggak kalah bagus dan banyak diminati.

Nah kalau kamu masih cari produk skincare untuk permasalahan kuit wajahmu, dan belum familiar sama produk-produk terbaiknya Skintific.

BACA JUGA:Dari Brandnya Sih Ga Perlu Diragukan Lagi, Inilah Review Battle 3 Cushion Glowing yang Cocok untuk Harian

BACA JUGA:Review Battle Cushion Wardah Colorfit vs Wardah Instaperfect, Brand yang Sama Mana yang Lebih Bagus dan Tahan?

Berikut 5 produk terbaik Skintific yang di rangkum oleh kanal YouTube Pricebook Beauty dalam salah satu videonya. Produk Skintific kali ini merupakan produk terbaiknya yang recommended untuk dicoba.

1. Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisturizer Gel, Rp 169.000

Produk pertama dari Skintific yang viral banget dan masih eksis sampai sekarang adalah Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisturizer Gel. Apalagi setelah direview oleh Tasya Farasya.

Dalam reviewnya, Tasya menyebutkan bahwa dalam 3 bulan dia sudah menghabiskan 2 jar moisturizer skintific ini. Yang artinya Skintific moisturizer jadi salah satu pelembab favoritnya.

Dan ngga hanya Tasya Farasya ada banyak influencer ataupun platform kecantikan yang menyebutkan kalua moisturizer skintific emang sebagus itu. 

Punya tekstur ringan, nyaman yang enak banget saat diaplikasikan di kulit, dan memberikan efek melembabkan yang super hydrating.

Karena selain mengandung 5x ceramide yang bagus untuk memperbaiki skin barrier, juga terdapat kandungan hyaluronic acid yang akan menghidrasi kulit secara instan.

Dia juga sudah mengandung centella asiatica untuk menenangkan inflamasi dan marine collagen untuk wajah tampak awet muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: