Harus Cobain! 5 Produk Skincare Skintific Viral Terfavorit, Kulit Glowing Bebas Jerawat Harga Masih Bersahabat

Harus Cobain! 5 Produk Skincare Skintific Viral Terfavorit, Kulit Glowing Bebas Jerawat Harga Masih Bersahabat

Daftar produk skincare Skintific viral terfavorit.-Pricebook Beauty/yt-Pricebook Beauty/yt

Bikin kulit bebas kilat minyak karena mampu mengontrol minyak tapi tetap melembabkan kulit hinga 24 jam. Untuk packagingnya berbentuk jar ukuran 30 g dengan warna biru soft yang cantik.

Aman dan cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitive, karena sudah no alcohol, no paraben, dan no mineral oil.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit Kering dan Kusam, Produk Terakhir Paling Nampol Menghidrasi Wajah

BACA JUGA:Battle Review Moisturizer Hanasui Ceramide vs Scora Niacinamide, untuk Kulit Cerah Skin Barrier Sehat!

2. Skintific 2% Salicylic Acid Anti Acne Serum, Rp 124.000

Produk viral dan bagus dari Skintific selanjutnya ada serum jerawat, dengan aplikator pipet berukuran 20 ml. Sudah diformulasikan dengan teknologi terbaru dari salicylic acid yang emang punya manfaat untuk merawat kulit berjerawat. 

Kandungan 2% Salicylic Acid merupakan kandungan terbaik yang mampu bekerja dengan cepat dan aman untuk  kulit. Selain itu juga terdapat kandungan niacinamide, centella asiatica, ceremide, yang akan menutrisi kulit dengan baik.

Tidak hanya merawat kulit jerawat,serum ini juga bagus untuk menghilangkan noda bekasa jerawat, mengecilkan pori,  melembabkan, hingga memperbaiki skin barrier.

3. Skintific 5% AHA BHA PHA Exfoliating Toner, Rp 116.000

Top produk skintific selanjutnya ada Skintific 5% AHA BHA PHA Exfoliating Toner. Kandungan yang lengkap untuk mengeksfoliasi kulit, sehingga dijamin nampol dalam membersihkan kulit wajah.

Sudah melalui proses pengujian, dan terbukti berhasil 82% dalam mengurangi jerawat dan bruntusan. Dan 41% berhasil mengatasi whitehead dan blackhead, dan 78% berhasil memperbaiki tekstur kulit.

Sudah bebas alcohol, paraben, pewarna, dan fragrance. Packaging seperti toner pada umumnya dengan warna ungu soft yang cantik.

4. Skintific Mugwort Anti Pore & Acne Clay Mask, Rp 139.000

Selanjutnya ada masker wajah dengan kandungan utama mugwort yang bagus mengatasi permasalahan jerawat. Karena punya sifat menenangkan, dan sebagai anti bakteri melawan jerawat, anti inflamasi, anti aging, dan dapat menjaga skin barrier.

Manfaat dari menggunakan masker ini akan membersihkan racun, mengatasi beruntusan, menyembuhkan jerawat, menstimulasi sel kulit yang baru, dan mencerahkan kulit kusam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: